Inilah Kabar Terbaru Kartika Putri, Soal Penyakit di Wajahnya

Inilah Kabar Terbaru Kartika Putri, Soal Penyakit di Wajahnya

Kartika Putri merupakan salah satu artis Indonesia yang saat ini diketahui telah hijrah. Ia memutuskan untuk berhijab dan menikah dengan habib Usman.-Tangkap Layar-

BACA JUGA:Film Agak Laen Tayang di Cinepolis Lippo Plaza Lubuk Linggau Februari 2024, Cek Jadwalnya di Sini

Aku hanyalah manusia yang biasa yang banyak salah dan dosa. Masih harus terus belajar dan memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik lagi. Mohon doa dan dukungannya. Jadi subhanallah aku sudah lima tahun didiagnosa autoimun. 

Buat temen-temen yang nggak tahu autoimun itu apa, jadi ada yang salah dari imun kita yang harusnya imun itu menjaga kesehatan tubuh kita dari serangan luar, bakteri, virus ataupun penyakit.

Tapi karena ada kesalahpahaman dalam tubuh kita, dia justru balik menyerang tubuh kita sendiri dan emang biasanya yang diserang itu perempuan ” tulis Kartika pada Sabtu, 24 Februari 2024.

Banyak juga netizen dan rekan artis yang berkomentar dalam postingannya. Mereka banyak mendoakan agar Kartika Putri lekas sembuh dan diangkat segala penyakitnya. 

BACA JUGA:Agak Laen Resmi jadi Film Komedi Terlaris dalam Sejarah Film di Indonesia

Salah satunya adalah @ivan_gunawan “ cepat sehat sayang, turut prihatin,” tulis Ivan Gunawan.

“Sayangku, semoga segala sakit yang kamu lalui jadi penghapus dosa, segala sabar yang kamu jalani diganjar pahala dan kasih sayang dari Allah. Cepat sehat sayangku,” tulis @monaratuliu. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI. Serta dapatkan update di Facebook di LINK INI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: