Lirik dan Makna Lagu Ramadan Maher Zain, Menyentuh Hati Buat Sedih

Lirik dan Makna Lagu Ramadan Maher Zain, Menyentuh Hati Buat Sedih

Lirik dan Makna Lagu Ramadan Maher Zain, Menyentuh Hati Buat Sedih--instagram: maherzainofficial

LINGGAUPOS.CO.ID - Berikut adalah lirik dan makna lagu yang berjudul Ramadan milik Maher Zain, sangat menyentuh hati membuat pendengar jadi sedih.

Suasana Ramadan biasanya ikut diramaikan dengan memunculkan berbagai lagu religi islam, bahkan dalam acara televisi lagu-lagu religi Ramadan sering ditampilkan.

Banyak lagu yang menggambarkan tentang bulan suci Ramadan tidak hanya dari Indonesia, seperti Maher Zain penyanyi luar negeri yang juga kerap menyajikan lagu-lagu bernuansa religi.

Seperti salah satunya lagu karya Maher Zain yang bertajuk Ramadan ini, lagu yang juga di nyanyikannya dalam bahasa Indonesia dan mengandung makna yang mendalam.

BACA JUGA:4 Cara Mudah Membangunkan Anak Sahur di Bulan Ramadan, Yuk Disimak

Selain itu, lagu Ramadan yang dinyanyikan oleh penyanyi kelahiran  Lebanon itu kerap diputar saat menjelang Ramadan maupun di bulan Ramadan.

Nah, meskipun lagu bertajuk Ramadan ini sudah dirilis sejak 2013 lalu, tetapi orang-orang tetap jatuh cinta dengan tembang lagu satu ini hingga sampai sekarang lagu itupun masih sering diputarkan.

Lagu ini pun menggambarkan bulan Ramadan sebagai salah satu bulan yang amat dirindukan, lirik yang dinyanyikan pun terasa sangat menyentuh hati.

Bulan Ramadan menjadi bulan suci yang didalamnya terdapat berbagai kemuliaan, pengampunan dan pahala yang besar pada setiap kebaikan yang dilakukan.

BACA JUGA:Catat dan Pahami 7 Cara Mengajarkan Anak Puasa Ramadan Sejak Dini

Dalam lagu ini, untuk menyampaikan rasa cinta yang begitu besar terhadap bulan suci Ramadan hingga sangat berat jika untuk melepas bulan Ramadan pergi, selain itu bulan Ramadan juga selalu dirindukan.

Bahkan, bukan hanya sebatas menyambut Ramadhan, tapi juga esensi di setiap kalimat dalam lagu ini menyiratkan pesan-pesan menyentuh.

Nah, berikut adalah lirik lagu Ramadan yang dinyanyikan oleh Maher Zain, dengan lirik yang sangat mendalam dan menyentuh.

Lirik Lagu Maher Zain – Ramadan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: