Jisoo Blackpink Kenalkan Agensinya Sendiri BLISSOO

Jisoo Blackpink Kenalkan Agensinya Sendiri BLISSOO

Jisoo Blackpink kenalkan agensinya sendiri BLISSOO.--Instagram @blissoo.official

LINGGAUPOS.CO.ID – Jisoo merupakan salah seorang anggota girl group Blackpink yang sudah resmi mengumumkan mendirikan agensi sendiri yang diberi nama BLISSOO untuk melanjutkan aktivitas solonya di masa depan.

“Halo ini Jisoo, aku sangat bersemangat untuk membagikan awal dari perjalanan baruku bersama BLISSOO. Nantikan apa yang akan aku lakukan, ya, aku benar-benar berdedikasi untuk membawa kebahagiaan bagi semua orang, tolong terus berikan cinta dan dukungan kalian untuk Jisoo dan BLISSOO, tentu saja juga untuk BLACKPINK, terima kasih,” kata Jisoo melalui akun Instagramnya.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Jumat, 23 Februari 2024, Jisoo merupakan anggota tertua di Blackpink ini juga memberi pernyataan mengenai misi BLISSOO yakni melampaui batas genre dan berbagai tantangan.

“Misi kami adalah berbagi kebahagiaan yang diciptakan Jisoo dengan caranya yang unik,” kata BLISSOO.

BACA JUGA:Fuji Dijodohkan Dengan Mayor Teddy, Begini Tanggapan Haji Faisal Beri

Diketahui, pada tahun lalu, keempat anggota Blackpink memperbarui kontrak mereka dengan agensi YG Entertainment untuk kegiatan bersama grup.

Menurut informasi, aktivitas Jisoo sebagai solois akan dikerjakan oleh BLISSOO, dan untuk aktivitas Blackpink akan dikerjakan oleh YG Entertainment.

Jisoo bukanlah satu-satunya anggota Blackpink yang mendirikan agensi.

Lisa saat ini juga diketahui memiliki agensinya sendiri bernama LLOUD yang diperkenalkannya pada awal bulan ini.

BACA JUGA:Denny Sumargo Beli Rumah Karena Ingin Dekat Sandra Dewi, Namun Sedihnya Malah Ditinggal Nikah

Setelah ketiga personel dari Blackpink ini menyatakan diri sebagai CEO untuk agensi masing-masing, penggemar sedang menantikan apakah Rose juga akan mengikuti langkah yang serupa.

Sebagai informasi, Jennie sebelumnya menjadi anggota Blackpink pertama yang mengumumkan peluncuran agensi pribadinya, ODD ATELIER (OA).

Kabar tersebut disampaikannya melalui pernyataan yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada 24 Desember 2023 lalu.

"Hai, ini Jennie. Tahun ini dipenuhi dengan banyak pencapaian, dan saya sangat bersyukur atas semua cinta yang saya terima," bunyi keterangan awal yang disampaikan Jennie mengenai agensi pribadi miliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: