Prediksi PSIS Semarang vs Dewa United, BRI Liga 1 Indonesia, Jumat 23 Februari 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi PSIS Semarang vs Dewa United, BRI Liga 1 Indonesia, Jumat 23 Februari 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi PSIS Semarang vs Dewa United, BRI Liga 1 Indonesia, Jumat 23 Februari 2024, Kick Off 15.00 WIB--instagram: psissemarang

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 Indonesia musim 2023/2024  memasuki pekan ke-25 kali ini menjadwalkan pertandingan antara PSIS Semarang vs Dewa United, pada jumat 23 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi PSIS Semarang vs Dewa United, BRI Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Janda di Lubuk Linggau Menangis, Lihat Rumah Ludes Terbakar, Hanya Tinggal Baju di Badan

Saat ini PSIS Semarang berada di posisi ke-2 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 42 poin dari 24 pertandingan, di lima pertandingannya dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu kali kalah.

Di pertandingan terakhirnya mereka menang atas Arema dengan skor telak 4-1, disisi lain Dewa United berada di posisi ke-11 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan meraih 31 poin sepanjang musim ini.

Di lima pertandingan terakhirnya di BRI Liga 1 Indonesia yang baru-baru ini mereka lakoni dengan satu hasil menang, tiga hasil imbang dan kalah satu kali.

Pada pertandingan terakhirnya mereka hanya mampu menahan Barito Putera dengan skor 2-2.

BACA JUGA:Dilaporkan Perempuan Muda ke Polda Sumatera Selatan, ini Kata Perwira Polres Banyuasin

Head to Head

Di atas kertas PSIS Semarang lebih unggul dari Dewa United di empat pertandingan yang mempertemukan keduanya, PSIS Semarang dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan kalah satu kali atas Dewa United.

Prediksi Susunan Pemain

PSIS Semarang (4-4-2): Adi Satryo; Haykal Alhafiz, Syiha Buddin, Wahyu Prasetyo, Fredyan Wahyu; Riyan Ardiansyah, Taisei Marukawa, Boubakary Diarra, Alfeandra Dewangga; Septian David Maulana, Paulo Gali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: