Ummi Wisata Travel Lubuk Linggau Kembali Berangkatkan Jemaah Umrah

Ummi Wisata Travel Lubuk Linggau Kembali Berangkatkan Jemaah Umrah

Ummi Wisata Travel Kembali Berangkatkan Jemaah Umrah--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Setelah memberangkan 22 jemaah pada Januari 2024, PT Ummi Wisata Travel kembali memberangkatkan 100 jemaah umrah pada Februari 2024.

Rabu 21 Februari 2024, PT Ummi Wisata Travel memberangkatkan jemaah dari Lubuk Linggau.

Kemudian akan diberangkatkan dari Kota Palembang pada Kamis 21 Februari 2024, bersama dengan jemaah dari Merangin, Lampung, Palembang dan Lubuk Linggau.

Khusus dari Lubuk LInggau, dilakukan pelepasan dari Masjid At Tawab Lubuklinggau, Kelurahan Cereme Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Waduh, Siaran TV CNN Tunjukkan Data Real Count Pilpres Anies-Muhaimin Unggul: Klarifikasi Minta Maaf

Jemaah yang berasal dari berbagai daerah ini terlihat begitu semangat dan antusias untuk menjalankan ibadah umrah di tanah suci bersama PT Ummi Wisata Travel.

Direktur PT Ummi Wisata Travel, Hj Uzaima Yetriani, SE, MM melalui Manager Marketing Erwin Sofyan, S.Kom. M.Ikom mengatakan bahwa yang berangkat umrah pada Februari 2024 berjumlah 100 jemaah.

“Allhadulillah bulan Februari ini kita kembali memberangkatkan Jemaah umrah dari Ummi Wisata Travel dari berbagai daerah meliputi Kota Lubuk Linggau, lampung, Merangin dan kota Palembang,” jelasnya.

Jemaah berangkat dari Ummi Wisata travel semuanya berjumlah 100 jemaah dan dibagi menjadi 3 group. 

BACA JUGA:Putin Undang Kelompok Perlawanan Palestina ke Rusia Hingga Beri Bantuan Senjata untuk di Jalur Gaza

“Yang dari Lubuk Linggau ini ke Palembang dan menginap di hotel Palembang. Kamis 22 Februari 2024 pagi sekitar pukul 08.45 WIB kita akan berangkat ke Madinah,” jelasnya.

“Kita akan mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Madinah, Masjid Kuba, Jabal uhud, makam nabi dan tempat-tempat oleh-oleh lainnya,” katanya.

Erwin Sofyan menambahkan “Insya Allah kami dari Ummi Wisata Travel akan memberikan city tour tambahan gratis ke kota toif,” tambahnya.

Untuk pemberangkatan umrah bulan februari ini adalah paket regular 9 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: