Wartawan dan Polisi di Lubuk Linggau Kumpulkan Donasi, Jurnalis yang Kehilangan Motor Katakan Hal ini

Wartawan dan Polisi di Lubuk Linggau Kumpulkan Donasi, Jurnalis yang Kehilangan Motor Katakan Hal ini

Wartawan dan Polisi di Lubuk Linggau Kumpulkan Donasi, Jurnalis yang Kehilangan Motor Katakan Hal ini--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Wartawan dan Polisi di Lubuk Linggau kumpulkan donasi, untuk Sudirman, wartawan iNews TV, yang sepeda motornya hilang.

Seperti diketahui jurnalis yang akrab disapa Uding ini, kehilangan sepeda motor saat sedang meliput aksi pencurian sepeda motor guru ngaji di Masjid Baitul Ghofur.

Kejadiannya, Selasa 20 Februari 2024 sekitar pukul 12.15 WIB, diparkirkan Masjid Baitul Ghofur Kelurahan Mesat Seni Kecamatan Lubuk Linggau Timur II Kota Lubuk Linggau.

Atas peristiwa ini, wartawan dan polisi kemudian membuka donas untuk Uding. Agar setidaknya bisa membantunya membeli sepeda motor, guna aktivitas jurnalisnya.

BACA JUGA:Kronologis Hilangnya Sepeda Motor Wartawan, Saat Meliput Pencurian di Masjid Baitul Ghofur Lubuk Linggau

Bahkan Kapolres Lubuk Linggau, Kasat Reskrim dan Kapolsek Lubuk Linggau Utara, dan Ketua PWI Lubuk Linggau juga memberikan donasi.

“Terimakasih kepada teman-teman dan pihak Polres Lubuk Linggau yang sudah memberikan donasi,” kata Uding, Selasa 20 Februari 2024 malam.

Uding juga berharap agar pelaku bisa cepat ditangkap. Karena dalam kasus ini, bukan hanya dia yang menjadi korban namun juga orang lain.

Kronologis Kejadian

BACA JUGA:Viral Video Pencurian Sepeda Motor Guru Ngaji di Lubuk Linggau, Pelaku Hampir Nabrak Emak-emak, Dahulu TV

Berikut kronologis hilangnya sepeda motor milik Sudirman, wartawan iNews TV yang sedang meliput pencurian sepeda motor di Masjid Baitul Ghofur.

Adapun sepeda motor yang hilang adalah Honda Beat Street BG 5364 HAE. 

Diceritakan korban Sudirman yang biasa disapa Uding, awal kejadian ia sekitar pukul 11.40 WIB, bersama rekannya Apri Yadi warga Linggau Pos, datang ke Masjid Baitul Ghofur.

Tujuan mereka hendak meliput peristiwa pencurian sepeda motor milik guru ngaji di Masjid Baitul Ghofur yang aksinya terekam kamera CCTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: