Viral Instagram Ummi Pipik Diserbu Netizen, Usai Bahas Kecurangan Pemilu 2024

Viral Instagram Ummi Pipik Diserbu Netizen, Usai Bahas Kecurangan Pemilu 2024

-Tangkap Layar-Instagram @_ummi_pipik_

BACA JUGA:Februari Penuh Warna dan Cinta di Cinepolis Cinemas

Ummi Pipik juga tegaskan bahwa cacian netizen tidak berpengaruh padanya. Dia hanya ingat dengan pesan suaminya, Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori atau Ustad Uje untuk memasukkan cacian di bejana emas dan masukan pujian ke sampah karena tidak bermanfaat dipuji dan dia tidak haus pujian.

Selain itu disatu sisi selaku anak, Abidzar pun langsung turun tangan untuk meminta maaf pada para pendukung 02 dan masyarakat Indonesia atas perlakuan sang ibunda.

"Saya mewakilkan keluarga meminta maaf atas apa yang telah terjadi dan sedang jadi perbincangan semua orang. Saya sangat amat mengerti kesalahan yang dibuat, memang tidak pantas untuk kami melontarkan kalimat atau fitnah itu," ucap Abidzar.

Abidzar juga berharap kesalahan ini bisa menjadi pelajaran untuk sang ibunda maupun dirinya agar bisa lebih bijak.

BACA JUGA:KPU Bakal Beri Santunan Rp36 Juta, Bagi KPPS yang meninggal Dunia Saat Pemilu 2024

"Ini akan jadi pembelajaran yang sangat penting untuk saya dan keluarga agar kami bisa lebih menjaga etika, adab, dan moral. Semoga permintaan maaf ini di terima maaf nya. Terima kasih," kata Abidzar. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: