Resep Bolu Kurma yang Enak dan Lezat, Bisa untuk Ide Jualan di Bulan Ramadan

Resep Bolu Kurma yang Enak dan Lezat, Bisa untuk Ide Jualan di Bulan Ramadan

Resep bolu kurma -Tangkap Layar-cookpad @dewi008saraswati

BACA JUGA:Inilah Cara Olah Telur Simple Versi Low Budget Dijamin Ketagihan dan Cocok untuk Anak Kos

Kemudian campurkan terigu dan bubuk santan. Lalu masukkan bahan cair. Mixer sampai meninggalkan jejak dan masukkan campuran terigu bertahap diselingi jus pandan, gunakan kecepatan rendah.

Masukkan margarine cair dan beri 2 tetes pasta pandan supaya ada warna hijaunya. 

Lalu aduk terbalik dengan spatula, masukkan kurma yang sudah di Balur terigu,aduk balik kembali sampai merata dan tidak ada yang mengendap.

Setelah benar-benar merata dan tidak ada margarine yang mengendap,  siapkan loyang yang sudah diolesi tipis dengan margarine, tuang adonan kedalam loyang, ratakan lalu beri taburan Chocochips dan hentak-hentakan.

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Menu Olahan Durian yang Enak dan Lezat, Yuk Dicoba!

Sebelumnya panaskan terlebih dahulu oven dengan suhu 160° panggang dengan api bawah di rak atas selama 20-25 menit lalu pindahkan ke rak bawah panggang dengan api atas selama 10 menit atau kecoklatan.

Angkat dan biarkan suhu ruang baru keluarkan dari Loyang.

Meski minim telur, bolu pandan ini enak banget, wangi pandan dari jus pandannya terasa sekali dan membuat bolu menjadi sensasi makannya ditambah lagi dengan manisnya kurma, dan empuknya si bolu.

Bolu kurma bisa disajikan untuk keluarga atau sebagai ide jualan kamu. Yuk dicoba. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: