PKB Lubuk Linggau Dapat 4 Kursi, Ini Daftar Caleg yang Bakal Jadi Anggota Dewan

PKB Lubuk Linggau Dapat 4 Kursi, Ini Daftar Caleg yang Bakal Jadi Anggota Dewan

Ketua PKB Lubuk Linggau Yulius (kanan) menegaskan partai yang dipimpinnya meraih 4 kursi pada Pemilu 2024-Dokumen-LINGGAUPOS CO.ID

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Hasil Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota LUBUK LINGGAU diprediksi mendapat 4 kursi. 

Prediksi tersebut berdasarkan hasil rekapitulasi C1 yang dikumpulkan dari para saksi PKB di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS). 

Diketahui Pemilu Legislatif 2024 berlangsung serentak  se-Indonesia pada Rabu, 14 Februari 2024 termasuk di Kota Lubuk Linggau.

Ketua PKB Kota Lubuk Linggau  Yulius, SE M mengatakan, prediksi raihan 4 kursi  PKB di DPRD Kota Lubuk Linggau pada Pemilu Legislatif 2024 bukan asal klaim. 

BACA JUGA:Gerindra Musi Rawas Klaim Bisa Raih 8 Kursi, Hasil Pemilu Legislatif 2024

Perhitungan meraih 4 kursi tersebut didasari hasil rekapitulasi suara dari C1. 

Adapun 4 nama Caleg yang bakal menjadi anggota DPRD Lubuk Linggau periode 2024-2029 asal PKB tersebut utusan dari masing-masing Dapil yang ada di Kota Lubuk Linggau. 

Yakni Almaidi Sastara alias Midun merupakan Caleg Dapil 1 meliputi wilayah pemilihan Kecamatan Lubuk Linggau Barat 1 dan Barat 2. 

Pria ini akan menjadi anggota DPRD Kota Lubuk Linggau periode 2024-2029 utusan dari Dapil 1. 

BACA JUGA:Mantan Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan Klaim Kantongi 30 Ribu Suara, Melenggang ke DPRD Sumatera Selatan

Kemudian Yulius, SE akan menjadi wakil rakyat dari Dapil 2 yang meliputi wilayah Kecamatan Lubuklinggau Utara 1 dan Utara 2.  

Yulius merupakan Ketua DPC PKB Kota Lubuk Linggau yang sebelumnya telah menjadi Anggota DPRD Kota Lubuk Linggau periode 2019-2024. 

Selanjutnya Caleg PKB atas nama Empi Danis akan menjadi wakil rakyat di DPRD utusan Dapil 3 mencakup wilayah pemilihan Kecamatan Lubuk Linggau Selatan 1 dan Selatan 2. 

Empi Darnis merupakan pengusaha Properti pendatang baru di dunia politik lewat perahu PKB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: