Jangan Sampai Salah Beli, Berikut ini Cara Membedakan iPhone iBox dan Inter

Jangan Sampai Salah Beli, Berikut ini Cara Membedakan iPhone iBox dan Inter

iPhone iBox.--Freepik

LINGGAUPOS.CO.ID – Bagi sebagian orang iPhone bekas atau second bisa menjadi pilihan untuk membeli iPhone namun terkendala dengan biaya. 

Bagi Anda yang berminat untuk membeli iPhone ini untuk dapat pahami perbedaan iPhone iBox dan inter terlebih dahulu sebelum membelinya.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Kamis, 15 Februari 2024, di Indonesia sendiri, iPhone memang menjadi salah satu merek handphone yang memiliki banyak peminatnya.

Selain sebabkameranya yang dapat menghasilkan gambar lebih jernih, handphone keluaran Apple ini juga ada fitur yang dianggap lebih unggul jika dibanding dengan merek lainnya.

BACA JUGA:Inilah Update Harga iPhone Terbaru Februari 2024, iPhone 14 Pro Max Diskon 18 Persen

Untuk itu, wajar apabila kebanyakan orang bahkan rela membeli iPhone bekas demi merasakan sendiri pengalaman menggunakan fitur-fiturnya.

Pada saat mencari iPhone bekas, ada dua pilihan yang bisa ditemui, yaitu iPhone iBox dan iPhone inter. Lalu apa perbedaan dari keduanya?

Menurut informasi, iPhone iBox merupakan iPhone yang dijual melalui iBox yakni reseller resmi produk Apple di Indonesia.

Selain iPhone, di iBox juga menyediakan produk Apple lainnya seperti iPad, Mac dan iWatch dan software yang dibutuhkan pengguna.

BACA JUGA:Turun Harga! Handphone iPhone 13 128GB Diskon 28% di Ibox Hari ini, 15 Februari 2024, Berikut Keunggulannya

Karena merupakan produk yang berstatus resmi dan legal, iPhone iBox dijamin 100 persen original. 

Semua software dan fiturnya juga lengkap, sehingga pengguna bisa menggunakan ponselnya secara maksimal tanpa adanya keluhan yang berarti.

Sebagai informasi, di iBox tidak menjual iPhone second atau bekas. Semua produk yang dijual di iPhone merupakan produk baru.

Namun, iBox memiliki layanan tukar tambah atau trade-in yang memungkinkan pengguna untuk menukar ponsel bekasnya dengan produk baru yang dijual di iBox.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: