Viral, Warga Kaget Ada Foto Komeng di Surat Suara Pemilu 2024, Posenya Jadi Sorotan

Viral, Warga Kaget Ada Foto Komeng di Surat Suara Pemilu 2024, Posenya Jadi Sorotan

Alfiansyah Komeng merupakan pelawak legendaries Indonesia, tengah viral di media sosial, sebab dirinya turut berkontestasi dalam Pemilu 2024.--Instagram @folkative

BACA JUGA:Resmi Turun Harga Februari 2024, Cek Kelebihan dan Kekurangan Handphone iPhone 13

Menurut informasi, Komeng tercatat sebagai warga Bogor, Jawa Barat. Menurut data DCT yang dirilis infopemilu.kpu.go.id, Komeng sudah menyelesaikan masa sekolah SD di Bogor, kemudian sekolah menengah dan atas di Jakarta, lalu menyelesaikan S1 di kampus Jawa Barat.

Diketahui, pada saat Komeng memutuskan nyaleg untuk DPD RI dapil Jawa Barat, ia mengatakan bahwa tidak bisa terus mengandalkan satire dalam komedi. Ia harus mewujudkan apa yang satiris selama ini.

"Seniman tuh selalu bersatire, mungkin tidak mempan dengan satire-satire. Apakah dari DPD ini bisa untuk mewujudkan satire tersebut. Saya juga belum tahu karena belum mencoba," kata Komeng di Kantor KPU Jawa Barat.

Berikut beberapa komentar dari warganet X di setiap postingan yang memperlihatkan pose Komeng di surat suara Pemilu 2024.

BACA JUGA:Banyak Masyarakat Salah Fokus Foto Komeng, Warganet Auto Coblos di Pemilu 2024

“Ngakak banget liat fotonya bang Komeng padahal gapernah liat di baliho, auto coblos karna bingung juga kebanyakan orang,” ucap warganet X.

“Komeng beneran beda sendiri fotonya,” cuit lainnya.

Itulah informasi seputar viral di media sosial, foto Komeng di kertas suara Pemilu 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: