Di TPS 10 Simpang Periuk Lubuk Linggau, Prabowo Gibran Menang

Di TPS 10 Simpang Periuk Lubuk Linggau, Prabowo Gibran Menang

Suasana Pemilihan Umum di TPS 10 Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II Kota Lubuklinggau, Rabu 14 Februari 2024.-foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Hari ini Kamis 14 Februari 2024 seluruh masyarakat di Indonesia melaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Di tempat Pemilihan Suara (TPS 10) Perumahan Griya Air Temam Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II Kota Lubuklinggau juga melaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Menurut data liputan LINGGAUPOS.CO.ID, Rabu 14 Februari 2024, TPS 10 Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II sudah selesai melaksanakan penghitungan suara untuk Pilpres pada Pukul 15.42 Wib.

Diketahui warga di Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuk Linggau telah menyalurkan suara mereka di sepuluh TPS.

BACA JUGA:Data Quick Count Menang, Prabowo Pasang Foto Presiden dan Wakil Presiden di Instagram

TPS di Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II berjumlah 10 TPS dan di TPS 10 ini Prabowo Gibran menang .

Di TPS 10 Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuk Linggau perolehan suara Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar 107, pasangan Prabowo Gibran 127 sedangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD 8.

Ketua KPPS TPS 10 Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II Kota Lubuklinggau, Neka Pratama mengatakan,"Alhamdulillah penyelenggaraan pemilu di TPS 10 Kelurahan Simpang Periuk sejauh ini berjalan dengan baik dan tidak terjadi kendala suatu apapun,"katanya.

Kemudian, untuk surat suara partisipasi pemilih dari DPT 287 + DPTB 4 + DPK 1 berarti 292 sedangkan yang mencoblos 243 berarti ada sekitar 50 orang yang tidak mencoblos.

BACA JUGA:Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Muara Beliti Antusias Ikuti Pemilu 2024

Dikatakannya, kalau dipresentasikan sekitar kurang lebih 70an persen partisipasi pemilih dan sejauh ini sudah cukup baik namun memang sedikit berkurang  di tahun 2019 yang lalu 80an persen partisipasi pemilih namun itu secara global.

"Untuk surat suara Presiden yang didistribusikan berjumlah 293 surat suara, yang digunakan 242, yang tidak sah 1 dan 50 sisa surat suara tidak digunakan,"tutupnya.

Di Lokalisasi Patok Besi Lubuk Linggau, Pasangan Prabowo Gibran Menang

Di lokalisasi Patok Besi RT.7 Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Lubuklinggau Utara I, juga dilaksanakan Pemilu 2024. Bahkan  Prabowo Gibran menang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: