Turun Harga di Ibox Februari 2024, Cek Harga iPhone 11 dan Keunggulannya di Sini

Turun Harga di Ibox Februari 2024, Cek Harga iPhone 11 dan Keunggulannya di Sini

iPhone 11--Instagram @iboxindonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Walaupun iPhone 11 sudah ada penerusnya, handphone ini masih menjadi primadona dan memukau pengguna dengan beragam fitur revolusioner yang menawarkan pengalaman visual menarik.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Selasa, 13 Februari 2024, sudah dirangkum apa saja yang membuat iPhone 11 ini begitu istimewa.

Dengan adanya kamera ganda pada iPhone 11 ini membawa inovasi baru yang memungkinkan pengguna untuk merekam video 4K dan mengabadikan potret memukau dengan mudah.

Selain itu, fitur kamera Ultra Wide dan Wide 12 MP, pengguna bisa menangkap gambar yang lebih luas serta detail.

BACA JUGA:Berikut Bocoran Harga dan Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra yang Akan Rilis Februari Ini

Mode malam pada kamera iPhone 11 ini juga memberi keleluasaan dalam mengambil foto yang terang hingga di kondisi cahaya yang rendah sekalipun.

Hal inilah yang memberikan fleksibilitas tambahan dalam fotografi dan memastikan hasil yang mengesankan setiap saat.

Untuk layarnya, iPhone 11 ini dilengkapi dengan layar Liquid Retina 6,1 inci dan menampilkan warna yang sangat nyata dalam foto, video dan game.

Untuk resolusi tajam dan kontras kuat membuat pengguna terpukau oleh keindahan visual yang disajikan dalam layar ini.

BACA JUGA:Resmi Turun di Februari 2024 Harga iPhone 13 di iBox, Berikut Cek Perbandingan Harga iPhone 11 dan iPhone 12

Performa yang diberikan dengan ditenagai oleh chip A13 Bionic, iPhone 11 menawarkan performa yang tidak tertandingi dalam game, AR dan fotografi.

Menggunakan aplikasi berjam-jam dengan sangat mulus tanpa lag hingga memberi pengalaman bagi pengguna yang menyenangkan.

iPhone 11 ini juga tahan air hingga dua meter selama 30 menit, jadi kamu cukup tenang saat menggunakan iPhone 11 disekitar air.

Sementara, untuk kekuatan baterai yang impresif memungkinkan pengguna guna melakukan lebih banyak tanpa sering harus mengisi daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: