7 Cara Merayakan Hari Valentine untuk Kamu yang LDR

7 Cara Merayakan Hari Valentine untuk Kamu yang LDR

7 Cara Merayakan Hari Valentine untuk Kamu yang LDR--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID – Untuk kalian yang LDR memang memiliki rintangan yang cukup sulit jika dibandingkan dengan pasangan yang tidak LDR.

Kalian tidak dapat berjumpa dengan pasangan milik kalian setiap saat, apa lagi jika kalian ingin menghadiri acara spesial pasti akan sangat susah.

Mendekati hari valentine ini kalian tidak bisa melangsungkan dinner romantis berdua untuk merayakan hari valentine dan hari anniversary.

Tetapi tenang untuk kalian yang LDR jangan berkecil hati dulu karena LINGGAUPOS.CO.ID akan membagikan cara merayakan hari valentine agar walaupun LDR tetap spesial dari yang lain, yuk simak artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA:Hasil Pemilu Luar Negeri, Ganjar Pranowo Kliam Menang, ini Kata KPU RI

Tip Merayakan Valentine untuk LDR

1. Dinner Sambil Video Call

Jika kalian masih tetap ingin melangsungkan dinner romantis saat sedang jauh, kalian bisa dinner sambil video call dengan netbook masing-masing.

Selanjutnya kalian bisa mengatur meja makan kalian seolah-olah sedang makan sambil berhadap-hadapan, cara ini tidak kalah romantis kok dengan mereka yang dinner langsung.

BACA JUGA:Apa Penyebab Orang Punya Banyak Hutang, Cek 5 Fakta Berikut Ini

2. Kirim Hadiah

Kalian bisa mengirimkan hadiah tanpa memberitahu terlebih dahulu, kalian bisa memberikan hadiah kecil ke tempat tinggalnya atau tempat doi kerja.

Kirimkanlah hadiah yang benar-benar bermanfaat dan mereka perlukan atau bisa juga apa yang diinginkan.

Pemberian hadiah kecil ini bisa memberi surprise yang membahagiakan untuknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: