Pacar Ditetapkan Tersangka Pembunuh Anaknya, Begini Respon Tamara Tyasmara

Pacar Ditetapkan Tersangka Pembunuh Anaknya, Begini Respon Tamara Tyasmara

Tamara bersama kekasihnya yang jadi tersangka pembunuhan Dante-Tangkap Layar-instagram @tamaratyasmara

LINGGAUPOS.CO.ID - Kasus kematian Dante anak dari Tamara Tyasamara dan Angger Dimas akhirnya terungkap. Salah satu tersangka yakni tak lain adalah kekasih dari Tamara Tyasmara bernama Yudha Arfandi (YA)

Tersangka YA diamankan oleh pihak Kepolisian Polda Metro Jaya di kediaman tersangka di kawasan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat, 9 Februari 2024. 

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari berbagai sumber, Sabtu, 10 Februari 2024, Dante meninggal dunia di kolam renang Taman Air Tirtamas, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Bagaimana reaksi Tamara Tyasmara sebagai ibu dari korban Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante.

BACA JUGA:Biadab, CCTV Ungkap Pelaku Tenggelamkan Dante 12 Kali di Kolam Renang

Artis Tamara Tyasmara dengan berurai air mata sambil memberikan sedikit klarifikasi dan tanggapan kepada rekan media terkait kasus kematian sang anak. 

Dirinya juga membantah tuduhan yang ditujukan kepadanya soal mengabaikan kasus Dante.

"Ya alhamdulillah sekarang pelaku sudah ditangkap. Dari kemarin kami diam saja bukan berarti aku enggak ngapa-ngapain," kata Tamara di Mapolda Metro Jaya, Jumat, 9 Februari 2024.

Tamara menegaskan telah berjuang dalam mengungkap kasus kematian Dante. Dia membantah mencoba menutupi kematian anaknya tersebut.

BACA JUGA:8 Fakta Yudha Arfandi Merupakan Pacar Tamara Tyasmara, Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Kematian Dante

"Jadi nggak mungkin diam aja anaknya digituin. Jadi ya mohon pengertiannya aja, bukan berarti aku nutupi. Aku mau proses ini berjalan dengan lancar tanpa aku harus cuap-cuap gimana pun," katanya.

"Aku juga tadi sudah lihat (rekaman) CCTV-nya dari awal sampai akhir. Nggak mungkinlah aku tega, aku diam saja. Anak aku meninggal lho, bukan koma, bukan cuma sakit," ucap Tamara. 

Dia mengaku tak banyak bicara terkait kasus kematian Dante lantaran menginginkan proses penyelidikan dan penyidikan berjalan dengan lancar.

Tamara pun tak menyangka bahwa YA yang dipacarinya itu justru menewaskan sang anak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: