1999 Write The Future Rilis Album Debut, Menampilkan Cuco Hingga Rich Brian

1999 Write The Future Rilis Album Debut, Menampilkan Cuco Hingga Rich Brian

1999 Write The Future rilis album debut.--Instagram @infipop.id

LINGGAUPOS.CO.ID – 1999 Write The Future, 88 rising merilis audio dan video musik resmi untuk World Stop Turning yakni sebuah single debut dari kolektif media dan musisi baru.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Jumat, 9 Februari 2024, untuk perilisnya kolektif ini menghadirkan musisi Rich Brian, Warren Hue, dan Zion T.

Lagu R&B dengan judul World Stop Turning ini mengalun dengan melodi yang cozy.

Trio penyanyi atau rapper ini mengenang hubungan-hubungan yang lalu, mengingat kembali kekasih yang sudah ditolak dan tidak akan dirindukan apabila dunia berhenti berputar.

BACA JUGA:Motor Simpatisan Prabowo di Musi Rawas yang Hilang Ditemukan, Begini Ceritanya

Terlihat pada video musiknya menampilkan Rich Brian, Warren Hue dan Zion T yang menghabiskan dari Minggu sore bersama teman serta keluarga.

Selain itu, terlihat memberikan gambaran sekilas mengenai kehidupan orang-orang di lingkungan mereka.

Seperti dari permainan mahjong di halaman belakang rumah hingga bermain bola basket di depan rumah, ketenangan lingkungan perumahan ini menjadi latar belakang video tersebut.

Hal tersebut menggambarkan sebuah bentuk nostalgia budaya Asia-Amerika dalam video baru ini, para musisi tersebut juga terlihat bersantai dalam kendaraan-kendaraan vintage Honda.

BACA JUGA:Australia Izinkan Pekerja Buat Tolak Telepon dari Bos di Luar Jam Kerja

Mulai dari Civic Hatchback tahun 1996 hingga CRX, Prelude, S2000 dan Acura Integra yang merupakan mobil lama, mereka terlihat berkeliling di sekitar lingkungan perumahannya, sambil turut merayakan budaya mobil Asia yang populer di era tersebut.

Selain itu, dalam video musik World Stop Turning ini Rich Brian dan Warren Hue terlihat mengenakan 88 Type R capsule, yakni sebuah koleksi apparel edisi terbatas kolaborasi 88Riising dan Honda.

Koleksi unisex pakaian cut and sew ini juga diluncurkan dan secara cepat terjual habis pada Agustus di 88rising’s Head In The Clouds Music & Arts Los Angeles Festival.

Dalam merayakan peluncuran lagu tersebut, edisi terbatas 88 Type R Black Athletic Jersey dari 88rising dan Honda juga akan tersedia dalam waktu terbatas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: