Lisa BLACKPINK Luncurkan Agensi Miliknya Bernama LLOUD

Lisa BLACKPINK Luncurkan Agensi Miliknya Bernama LLOUD

Lisa BLACKPINK luncurkan agensi miliknya bernama LLOUD.--Instagram @wearelloud

LINGGAUPOS.CO.ID – Sebelumnya Jennie mengumumkan agensi miliknya sendiri, dan sekarang Lisa menyusulnya, baru-baru saja mengumumkan agensi baru miliknya bernama LLOUD

Pengumuman tersebut diungkap oleh Lisa melalui postingan yang diunggahnya melalui Instagram pribadi pada Kamis, 8 Februari 2024.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Jumat, 9 Februari 2024, kabar tersebut sontak langsung membuat heboh warganet, termasuk para penggemarnya di media sosial.

Menurut informasi, bersamaan dengan pengumuman tersebut, member BLACKPINK ini juga merilis logo serta foto profil terbarunya di Instagram agensi barunya @wearelloud.

BACA JUGA:Hari Pers Nasional 9 Februari, Begini Sejarah dan Temanya 2024

Sebelumnya, Lisa BLACKPINK sempat menjadi sorotan setelah mengunggah suatu postingan misterius di Instastory pribadinya pada Rabu, 7 Februari 2024. 

Dalam postingan tersebut menampilkan Lisa sedang berpose badass seperti seorang super model.

Kemudian, separuh wajahnya Lisa BLACKPINK ini juga terlihat terkena pantulan cahaya. Dan yang tidak kalah menjadi sorotan yaitu terdapat tulisan COMING SOON yang disertai poster terkait.

Atas unggahan tersebut, berhasil memancing rasa penasaran, postingan Lisa ini juga membuat penggemar ramai menebak bahwa ia sedang mempersiapkan comeback solois.

BACA JUGA:Manchester United Rilis Koleksi Spesial dengan The Stone Roses

Sekarang, setelah sempat membuat penasaran, Lisa akhirnya kembali dengan kabar yang lebih mengejutkan.

Melalui postingan di Instagramnya pada Kamis, 8 Februari 2024, Lisa mengumumkan agensi baru miliknya dengan nama LLOUD.

"Memperkenalkan LLOUD, sebuah platform untuk menunjukkan visi saya dalam musik dan hiburan. Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan yang menyenangkan ini untuk mendorong melalui batas-batas baru bersama," tulis keterangan.

Secara bersamaan dengan kabar tersebut, Lisa BLACKPINK juga langsung mengumumkan aku Instagram resmi LLOUD yang bernama @wearelloud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: