Prabowo Batal Kampanye di Musi Rawas, Ternyata Tidak Masuk Jadwal

Prabowo Batal Kampanye di Musi Rawas, Ternyata Tidak Masuk Jadwal

Bus rombongan Horas Bangso Batak Sumsel yang gagal ketemu Prabowo di Musi Rawas, karena jadwalnya tabrakan dengan kampanye di Sumatera Utara--

Sementara itu, menurut rundown yang diterima LINGGAUPOS.CO.ID, Prabowo Subianto dijadwalkan mendarat di Bandara Silampari Lubuk Linggau pada pukul 10.00 WIB. Kedatangannya akan disambut oleh panitia secara adat. 

BACA JUGA:Prabowo Kampanye di Musi Rawas, Berikut Lokasi Parkir dan Jalur Alternatif Kendaraan

Plt Kepala UPBU Silampari, Ahmad Surya melalui Humas, Bandi saat dikonfirmasi LINGGAUPOS.CO.ID menjelaskan terkait penyambutan Prabowo Subianto tiba di Bandara Silampari Pukul 10.00 WIB belum mendapatkan informasi.

"Hingga saat ini di cancel karena belum ada pengajuan ke pihak Bandara Silampari,"katanya. 

Sementara itu pantauan di lokasi kampanye, lapangan Desa G1 Mataram Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas sudah dipenuhi oleh massa.

Padahal sesuai rundown kampanye akan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB.

BACA JUGA:Rabu 7 Februari 2024 Prabowo Kampanye di Musi Rawas, ini yang Dilakukan Polisi

Ketua DPD Golkar Musi Rawas Firdaus Cik Ola menjelaskan memang informasi yang diterima pihaknya, Prabowo Subianto batal datang ke Musi Rawas. 

“Informasi yang kami terima seperti itu, batal datang,” ujarnya, Rabu 7 Februari 2024.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: