Prediksi Mainz vs Union Berlin, Bundesliga, Kamis 8 Februari 2024, Kick Off 00.30 WIB

Prediksi Mainz vs Union Berlin, Bundesliga, Kamis 8 Februari 2024, Kick Off 00.30 WIB

Prediksi Mainz vs Union Berlin, Bundesliga, Kamis 8 Februari 2024, Kick Off 00.30 WIB--instagram: 1.fcunion

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Bundesliga musim 2023/2024 memasuki pekan ke-20 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Mainz vs Union Berlin, pada kamis 8 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 00.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Mainz vs Union Berlin, Bundesliga

Preview

BACA JUGA:Ingin Jadi Guru Kelas, TK di Lubuk Linggau Ini Buka Lowongan, Cek Syaratnya

Mainz akan menjadi tuan rumah dan menjamu Union Berlin pada pertandingan ini di kandang mereka yaitu Mewa Arena.

Tuan rumah Mainz saat ini berada di posisi ke-17 klasemen sementara Bundesliga 2023/2024 dengan raihan 11 poin dari 19 pertandingan.

Mereka menunjukkan performa yang buruk di lima pertandingannya dengan dua hasil imbang dan tiga kali kalah tanpa pernah menang.

Di pertandingan terakhirnya Mainz menderita kekalahan atas Bremen dengan skor tipis 0-1, sementara Union Berlin sedikit lebih baik bertengger di posisi ke-15 mengumpulkan 17 poin dari 19 pertandingan.

BACA JUGA:RSUD Siti Aisyah Kota Lubuk Linggau, Buka Lowongan Kerja, Ini Syaratnya

Mereka tampil kurang konsisten di lima pertandingan yang baru-baru ini dilewati dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua hasil kalah.

Di pertandingan terakhirnya Union Berlin kalah atas Leipzig dengan skor 2-0.

Head to Head

Di atas kertas Union Berlin lebih unggul dan mendominasi dari Mainz di 11 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Union Berlin dengan enam hasil menang, tiga hasil imbang dan dua kali kalah atas Mainz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: