Prediksi Stevenage vs Reading, League One, Rabu 7 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Stevenage vs Reading, League One, Rabu 7 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Stevenage vs Reading, League One, Rabu 7 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB--instagram: stevenagefcofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal League One, Liga Inggris musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Stevenage vs Reading pada, 7 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari, preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Stevenage vs Reading, League One

Preview

BACA JUGA:Bangga! Megawati Geser Ratu Voli Korea di Peringkat Top Skor

Kedua tim sama-sama memiliki performa bagus dan hasil positif di musim ini dan pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit.

Stevenage saat ini berada di posisi ke-6 klasemen sementara League One 2023/2024 dengan raihan 52 poin dari 28 pertandingan yang mereka lakoni di liga.

Tampil impresif sepanjang musim di lima pertandingan yang baru-baru ini Stevenage dengan empat hasil menang dan hanya satu kali menderita kekalahan.

Di pertandingan terakhirnya Stevenage menang atas Blackpool dengan skor 1-0, satu-satunya hasil kalah di League One didapatkan Stevenage saat menghadapi Portsmouth dengan skor 2-1.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Sosialisasi Public Campaign Pengendalian Gratifikasi

Di FA Cup Stevenage terhenti di putaran ke-3 usai kalah atas Maidstone dengan skor tipis 1-0, sementara Reading berada di posisi ke-21 klasemen sementara League One mengumpulkan 28 poin sepanjang musim.

Tampil kurang konsisten di lima pertandingan baru-baru ini Reading dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan.

Di pertandingan terakhirnya Reading harus berbagi poin dengan Oxford United usai bermain dengan hasil imbang 1-1.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: