Prediksi Southampton vs Watford, FA Cup, Rabu 7 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Southampton vs Watford, FA Cup, Rabu 7 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Southampton vs Watford, FA Cup, Rabu 7 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB--instagram: southamptonfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal FA Cup musim 2023/2024 memasuki pertandingan ulang putaran ke-4 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Southampton vs Watford pada, 7 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Southampton vs Watford, FA Cup

Preview

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Sosialisasi Public Campaign Pengendalian Gratifikasi

Southampton akan menjadi tuan rumah dan menjamu Watford di pertandingan ulang putaran ke-4 FA Cup 2023/2024 ini di kandang mereka yaitu Stadion St Mary, kedua tim memiliki ambisi melaju ke babak putaran ke-5 yang sudah ditunggu Liverpool sebagai lawan yang harus dihadapi nantinya.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit dan adu strategi kedua tim dan sangat disayangkan jika tidak disaksikan.

Southampton tampil impresif dengan tren positif di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan empat hasil menang dan satu hasil imbang.

Atas hasil tersebut mereka berada di posisi ke-2 klasemen sementara Liga Championship dengan raihan 61 poin dari 29 pertandingan.

BACA JUGA:Bendera Parpol Melanggar Perda Lubuk Linggau, ini Kata Pol PP dan Bawaslu

Di pertandingan terakhirnya mereka menang atas Rotherman dengan skor 0-2, sementara di putaran ke-4 FA Cup pada minggu, 28 januari 2024 harus berbagi poin dengan Watford karena berakhir imbang 1-1.

Sementara Watford berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Championship 2023/2024 dengan mengumpulkan 41 poin dari 30 pertandingan sebelumnya.

Watford tampil goyang di lima pertandingannya hanya mendapatkan satu hasil menang, tiga hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan.

Satu hasil kalah didapatkan saat melawan Cardiff di pertandingan terakhirnya dengan skor 0-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: