Prediksi Inter Milan vs Juventus, Serie A, Senin 5 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Inter Milan vs Juventus, Serie A, Senin 5 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Inter Milan vs Juventus, Serie A, Senin 5 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB--instagram: juventus

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 memasuki pekan ke-23 kali ini menjadwalkan pertandingan Inter Milan vs Juventus, pada senin 5 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Inter Milan vs Juventus, Serie A

Preview

BACA JUGA:Senator Bali Arya Wedakarna Dipecat Dari Jabatan DPD RI Buntut Ucapannya Menyinggung Umat Islam

Inter Milan akan menjadi tuan rumah dan menjamu Juventus pada pekan ke-23 Serie A musim 2023/2024 di kandang mereka yaitu Giuseppe Meazza.

Saat ini Inter Milan tampil impresif sepanjang musim ini, mereka sebagai pemuncak klasemen Serie A musim 2023/2024 dengan raihan 54 poin dari 21 pertandingan sepanjang musim ini.

Di lima pertandingan yang mereka lakoni baru-baru ini Inter Milan tak terkalahkan dengan empat hasil menang dan satu hasil imbang.

Di pertandingan terakhirnya Inter Milan berhasil menang atas Fiorentina dengan skor 0-1, sementara Juventus saat ini bertengger satu posisi dibawah Inter dengan selisih satu poin dari Inter Milan.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Beri Tanggapan Soal Tuduhan Terlibat Kasus Pencucian Uang

Di pertandingan terakhirnya Juventus hanya mampu menahan imbang Empoli dengan skor 1-1, bagaimanakah pertandingan yang mempertemukan dua tim papan atas klasemen Serie A 2023/2024 ini.

Head to Head

Di atas kertas Juventus sedikit lebih unggul dari Inter Milan di lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Juventus dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan atas Juventus.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: