Prediksi Valencia vs Almeria, La Liga, Sabtu 3 Februari 2024, Kick Off 20.00 WIB

Prediksi Valencia vs Almeria, La Liga, Sabtu 3 Februari 2024, Kick Off 20.00 WIB

Prediksi Valencia vs Almeria, La Liga, Sabtu 3 Februari 2024, Kick Off 20.00 WIB--instagram: valenciacf

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga musim 2023/2024 telah memasuki pekan ke-23 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Valencia vs Almeria pada, sabtu 3 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Valencia vs Almeria, La Liga

Preview

BACA JUGA:Prediksi Huddersfield Town vs Sheffield Wednesday, Liga Championship, Sabtu 3 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Valencia akan menjadi tuan rumah dan menjamu Almeria pada pekan ke-23 La Liga malam nanti di kandang mereka yaitu Mestalla, Valencia berambisi untuk membalas kekalahan atas Atletico Madrid sementara Almeria sedang berjuang mencari kemenangan pertama mereka.

Saat ini Valencia sedang berada di tren positif di lima pertandingan yang mereka lakoni baru-baru ini dengan empat hasil menang dan satu hasil kalah.

Hasil positif ini membuat mereka berada di posisi ke-8 dengan 32 poin dari 22 pertandingan sejauh ini.

Satu-satunya hasil kalah di lima pertandingan terakhir, mereka dapatkan saat berhadapan dengan Atletico Madrid, kalah 2-0 mereka harus Kembali kejalur kemenangan.

BACA JUGA:Prediksi Blackburn Rovers vs Queens Park Rangers, Liga Championship, Sabtu 3 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Sementara Almeria bertengger di posisi juru kunci yaitu posisi ke-20 klasemen sementara La Liga tampil buruk di sepanjang musim dengan hanya mendapatkan enam poin.

Di pertandingan terakhirnya mereka kalah telak atas Alaves dengan skor 0-3.

Head to Head

Di atas kertas Valencia lebih unggul dan mendominasi dari 16 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Valencia dengan delapan hasil menang, empat hasil imbang dan empat kali menderita kekalahan atas Almeria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: