Viral Seorang Ibu Meninggal Dunia Saat Sedang Senam Gemoy, Ajal Tak Ada yang Tahu

Viral Seorang Ibu Meninggal Dunia Saat Sedang Senam Gemoy, Ajal Tak Ada yang Tahu

Viral Seorang Ibu Meninggal Dunia Saat Sedang Senam Gemoy, Ajal Tak Ada yang Tahu--instagram: terangmedia

SURABAYA, LINGGAUPOS.CO.ID - Viral seorang ibu-ibu meninggal dunia saat sedang mengikuti senam Gemoy dalam kampanye Paslon nomor 02.

Viral di media sosial yang memperlihatkan video seorang ibu-ibu tumbang saat sedang mengikuti senam gemoy.

Diketahui senam gemoy tersebut dilakukannya sebagai aksi kampanye pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor 02 Prabowo- Gibran di Surabaya.

Video itu itupun kini beredar luas di media sosial, terlihat seorang ibu-ibu yang menggunakan jilbab biru dan baju putih, baju kaos paslon 02.

BACA JUGA:Karyawan Swasta di Lubuk Linggau Beli Ganja di Rejang Lebong, Rencana Hendak Diedarkan

Pada awalnya ibu itu terlihat lincah mengikuti gerakan senam dengan musik yang membangkitkan semangat.

Tidak hanya sendirian ibu-ibu itu dikelilingi oleh beberapa orang peserta senam gemoy lainnya, hingga tak beberapa lama terekam kamera ibu-ibu itu terlihat melambat hingga ia terduduk.

Sementara, temannya yang disamping tidak begitu memperhatikannya karena mungkin dianggapnya ingin istirahat atau hanya kelelahan biasa.

Hingga akhirnya orang yang merekam video ini bergegas menghampiri ibu berjilbab biru itu merasakan ada sesuatu yang aneh.

BACA JUGA:Bobol Tempat Tambal Ban di Musi Rawas, 2 Warga Lubuk Linggau Raup Puluhan Juta

Seperti yang terlihat di unggahan instagram @terangmedia, yang dikutip pada Jumat 2 Februari 2024, video yang menampilkan detik-detik tumbangnya ibu tersebut.

Dalam video tersebut terlihat, mulanya acara berjalan meriah dengan diiringi lagu Oke Gas 2. Para peserta terlihat bersemangat mengikuti gerakan instruktur senam.

Tiba-tiba salah satu ibu-ibu yang semulanya semangat mengikuti gerakan senam seketika menjadi lemas dan menghentikan gerakannya.

Perempuan itu kemudian terjatuh dalam posisi berlutut dan tangan gemetar, perekam video tersebut langsung menghampiri ibu yang tumbang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: