Prediksi Everton vs Tottenham Hotspurs, Premier League, Sabtu 3 Januari 2024, Kick Off 19.30 WIB

Prediksi Everton vs Tottenham Hotspurs, Premier League, Sabtu 3 Januari 2024, Kick Off 19.30 WIB

Prediksi Everton vs Tottenham Hotspurs, Premier League, Sabtu 3 Januari 2024, Kick Off 19.30 WIB--instagram: spursofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-23 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Everton vs Tottenham Hotspurs pada, sabtu 3 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.COID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Everton vs Tottenham Hotspurs, Premier League

Preview

BACA JUGA:7 Pengalaman Organisasi Mantan Gubernur Sumatera Selatan yang Dilapor ke Bareskrim Polri

Everton akan menjadi tuan rumah dan menjamu Tottenham Hotspur pada pekan ke-23 Premier League 2023/2024 di kandang mereka yaitu Goodison Park.

Everton selaku tuan rumah akan berambisi memanfaatkan keunggulan tampil di kandang mengincar tiga poin untuk memperlebar jarak dari zona degradasi, sementara Tottenham Hotspur berambisi mengamankan diri agar tetap berada di zona Liga Champions.

Saat ini Everton berada di posisi ke-18 klasemen sementara dengan hanya mendapatkan 18 poin dari 22 pertandingan yang mereka lakoni di Premier League musim ini.

Mereka tampil buruk terlebih lagi di lima pertandingan terakhirnya mereka hanya mendapatkan dua hasil imbang dan menderita kekalahan sebanyak tiga kali.

BACA JUGA:Masuk 10 Pejabat Paling Kaya di Indonesia, ini Jumlah Harta Kekayaan Herman Deru, Mantan Gubernur Sumsel

Di pertandingan terakhirnya Everton mendapatkan hasil imbang atas Fulham dengan skor 0-0 dan kalah atas Luton Town di putaran ke-4 FA Cup dengan skor 1-2, mereka harus bangkit.

Sementara Tottenham Hotspurs bertengger di posisi ke-4 dengan raihan 43 poin dari 22 pertandingan terakhirnya di Premier League, mereka tampil cukup impresif di lima pertandingan baru-baru ini mereka dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali kalah.

Di pertandingan terakhirnya mereka menang atas Brentford dengan skor 3-2.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: