Prediksi Athletic Bilbao vs Mallorca, La Liga, Sabtu 3 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Athletic Bilbao vs Mallorca, La Liga, Sabtu 3 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Athletic Bilbao vs Mallorca, La Liga, Sabtu 3 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: acfootballexperiences

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga musim 2023/2024 memasuki pekan ke-23 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Athletic Bilbao vs Mallorca pada, sabtu 3 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Athletic Bilbao vs Mallorca, La Liga

Preview

BACA JUGA:Oknum Camat Nibung Muratara Tersangka Kasus Narkoba, Polisi Kenakan Pasal Berlapis

Athletic Bilbao akan menjadi tuan rumah dan menjamu Mallorca di kandang mereka yaitu San Mames, kedua nya memiliki ambisi yang berbeda, Athletic Bilbao berambisi untuk mempertahankan tren positif sementara Mallorca berambisi menjauh dari zona degradasi.

Saat ini tuan rumah Athletic Bilbao bertengger di posisi ke-5 dengan raihan 42 poin dari 22 pertandingan selisih lima poin dari Barcelona yang bertengger di posisi ke-4.

Di pertandingan terakhirnya mereka hanya mampu menahan imbang Cadiz dengan skor kacamata pada pekan sebelumnya.

Menang atas Barcelona dengan skor 4-2 di perempat final Copa del Rey membuat mereka lebih percaya diri pada pertandingan ini.

BACA JUGA:JPU Tuntut 3 Terdakwa Kasus BUMD Mura Sempurna, ini Tuntutannya, Berapa Akan Divonis

Sementara Mallorca menduduki posisi ke-15 klasemen sementara La Liga 2023/2024 dengan mengumpulkan 20 poin sepanjang musim ini.

Di pertandingan terakhirnya mereka menderita kekalahan atas Real Betis dengan skor tipis 0-1, tapi berhasil menang atas Girona yang sejatinya pemuncak klasemen La Liga di musim ini dengan skor 3-2.

Pertandingan ini akan jadi menarik, lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: