Prediksi Kongo vs Guinea, Perempat Final Piala Afrika, Sabtu 3 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Kongo vs Guinea, Perempat Final Piala Afrika, Sabtu 3 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Kongo vs Guinea, Perempat Final Piala Afrika, Sabtu 3 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: feguifootofficiel

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Afrika memasuki perembat final babak 8 besar menjadwalkan pertandingan antara Kongo kontra Guinea pada, sabtu 3 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor di dalam artikel ini, yuk simak sampai selesai.

Prediksi Kongo vs Guinea, Piala Afrika

Preview

BACA JUGA:7 Calon Ketua PWI Sumatera Selatan, Ini Nama-namanya

Pertandingan Kongo kontra Guinea adalah salah satu pertandingan yang paling ditunggu pada perempat final Piala Afrika 2024, pertandingan seru ini akan berlangsung di Stadion Alassane Ouattara.

Kongo tampil di babak 16 besar Piala Afrika pada senin, 29 januari 2024 kemarin menang atas Mesir lewat adu penalti dengan skor (7-8).

Sementara Guinea menunjukan peningkatan performa, di babak 16 besar Piala Afrika pada senin, 29 januari 2024 kemarin, mereka menang atas Guinea Khatulistiwa dengan skor tipis 0-1.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Tom Lembong Sampaikan Visi Misi Anies-Cak Imin di Depan Para Pejabat Penting Amerika Serikat

Head to Head

Di atas kertas Kongo lebih unggul dari Guinea dari tiga pertandingan yang mempertemukan keduanya, Kongo dengan dua hasil menang dat satu hasil imbang atas Guinea.

Prediksi Susunan Pemain

Kongo: M’Pasi; Kalulu, Mbemba, Batubinsika, Masuaku; Pickel, Moutoussamy; Bongonda, Kakuta, Wissa; Bakambu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: