Prediksi Al Nassr vs Inter Miami, Jumat 2 Februari 2024, Kick Off 01.00 WIB, Duel Ronaldo dan Messi

Prediksi Al Nassr vs Inter Miami, Jumat 2 Februari 2024, Kick Off 01.00 WIB, Duel Ronaldo dan Messi

Prediksi Al Nassr vs Inter Miami, Jumat 2 Februari 2024, Kick Off 01.00 WIB, Duel Ronaldo dan Messi--instagram: alnassr

LINGGAUPOS.CO.ID – Laga Uji Coba antara Al Nassr vs Inter Miami akan dijadwalkan pada jumat, 2 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 01.00 WIB, yang mana lebih hebat Ronaldo atau Messi?

Jika kalian tidak ingin menyaksikan pertandingan yang mempertemukan Ronaldo kontra Messi di satu lapangan yang sama seperti ini, kalian bisa terlebih dahulu menelisik prediksi yang sudah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum.

Rangkuman tersebut mulai dari jadwal, preview, head to head, sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Al Nassr vs Inter Miami

BACA JUGA:5 Fakta Mantan Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru Dilapor, Dugaan Pemalsuan Dokumen RUPSLB Bank SumselBabel

Di pertandingan terakhirnya Al Nassr berhasil mendapatkan kemenangan mudah atas Al Taawon dengan skor 4-1.

Sempat tertinggal 1-0 diawal, Al Nassr membalikan keadaan dan menang, gol pada pertandingan tersebut diciptakan oleh Marcelo Brozovic di menit ke-26, Aymeric Laporte di menit ke-35, Otavio di menit ke-50 dan Cristiano Ronaldo di menit-90+2.

Di lain sisi Inter Miami menderita kekalahan atas Al Hilal dengan skor tipis 4-3, ketiga gol Inter Miami diciptakan oleh Luis Suarez di menit ke-34, Lionel Messi di menit ke-54 dan David Luiz di menit ke-55.

Sementara untuk Al Hilal diciptakan oleh Aleksandar Mitrovic di menit ke-10, Abdullah Al Haddad di menit ke-13, Michael di menit ke-44 dan Malcom di menit ke-88.

BACA JUGA:Prediksi Wolves vs Manchester United, Premier League, Jumat 2 Februari 2024, Kick Off 03.15 WIB

Pada pertandingan antara Al Nassr kontra Inter Miami juga sebagai duel dua pemain terbaik dunia yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Al Nassr tampil impresif di sepanjang musim di lima pertandingan terakhirnya mereka selalu mendapatkan hasil menang, sementara Inter Miami di lima pertandingan terakhirnya mendapatkan hasil buruk dengan empat hasil kalah dan satu hasil imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: