Prediksi Iran vs Suriah, Piala Asia, Rabu 31 Januari 2024, Kick Off 23.00 WIB

Prediksi Iran vs Suriah, Piala Asia, Rabu 31 Januari 2024, Kick Off 23.00 WIB

Prediksi Iran vs Suriah, Piala Asia, Rabu 31 Januari 2024, Kick Off 23.00 WIB--instagram: teammellifootball

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Asia memasuki babak 16 besar, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Iran vs Suriah pada, rabu 31 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Iran vs Suriah, Piala Asia

Preview

BACA JUGA:Prestasi Membanggakan, Pelajar MAN 1 Model Lubuk Linggau Raih Juara National English Competition 2024

Pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 antara Iran vs Suriah ini akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Iran keluar sebagai juara grup dengan raihan 9 poin tampil impresif di babak penyisihan grup dimana dari tiga pertandingan tersebut Iran selalu menang, menang atas Uni Emirat Arab (2-1), menang atas Palestina (4-1) dan menang atas Hong Kong (0-1)

Iran menjadi salah satu negara yang difavoritkan menjadi juara di Piala Asia edisi kali ini, sementara Suriah lolos ke babak 16 besar menjadi pengalaman pertama mereka seperti Indonesia, Palestina dan Tajikistan.

Suriah di tiga laga penyisihan grup dengan satu hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan.

BACA JUGA:Heboh Guntur Soekarno Beri Pernyataan: Kalau Ganjar – Mahfud Menang Jokowi Mau Diapain Gampang

Satu hasil menang atas India (1-0), satu hasil imbang atas Uzbekistan (0-0) dan satu kali menderita kekalahan atas Australia dengan skor (0-1).

Suriah berambisi mengikuti jejak Tajikistan yang mana sama seperti mereka mendapatkan pengalaman pertama lolos ke babak 16 besar dan melangkah ke babak delapan besar.

Akankah Suriah bernasib seperti Tajikistan, atau bernasib seperti Indonesia dan Palestina yang sudah gugur di babak 16 besar? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: