Prediksi Fulham vs Everton, Premier League, Rabu 31 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Fulham vs Everton, Premier League, Rabu 31 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Fulham vs Everton, Premier League, Rabu 31 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB--instagram: fulhamfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-22 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Fulham vs Everton pada, rabu 31 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian penggemar Liga Inggris dan ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang sudah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Fulham vs Everton, Premier League

Preview

BACA JUGA:Miris, Sejumlah Siswi SMK di Kendari Diduga Pesta Miras dan Narkoba

Fulham akan menjadi tuan rumah dan menjamu Everton pada pertandingan pekan ke-22 Premier League musim 2023/2024 di kandang mereka yaitu Stadion Craven Cottage.

Fulham saat ini tampil kurang konsisten sepanjang musim di Premier Leageu mereka bertengger di posisi ke-13 klasemen sementara dengan raihan 24 poin dari 21 pertandingan sepanjang musim.

Di pertandingan sebelumnya Fulham menderita kekalahan atas Newcastle dengan skor 2-0 pada FA Cup putaran ke-4 dan juga menderita hasil kalah atas Chelsea dengan skor 1-0 di Premier League pekan ke 21.

Sementara Everton terjerembab lebih jauh lagi, mereka hampir saja menjadi juru kunci di musim ini, mereka tampil buruk di lima pertandingan terakhir dengan hanya mendapatkan satu hasil menang, satu hasil imbang dan tiga kali menderita kekalahan.

BACA JUGA:Guru Honoror Muratara Divonis 6 Bulan, Gara-gara Dilaporkan Menganiaya Murid yang Ketahuan Nyanyi di Kelas

Saat ini Everton berada di posisi ke-17 dengan hanya mendapatkan 17 poin dari 21 pertandingan dan harus bangkit untuk melebarkan jarak dari zona degradasi.

Setelah menahan imbang Aston Villa di pekan sebelumnya, Everton menderita kekalahan di putaran ke-4 atas Luton Town yang sejatinya tim kampanye musim ini dengan skor 2-1.

Head to Head

Di atas kertas Everton sedikit lebih unggul dari Fulham di 38 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Everton dengan 19 hasil menang, enam hasil imbang dan 13 kali menderita kekalahan atas Fulham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: