Prediksi Nottingham Forest vs Arsenal, Premier League, Rabu 31 Januari 2024, Kick Off 02.30 WIB

Prediksi Nottingham Forest vs Arsenal, Premier League, Rabu 31 Januari 2024, Kick Off 02.30 WIB

Prediksi Nottingham Forest vs Arsenal, Premier League, Rabu 31 Januari 2024, Kick Off 02.30 WIB--instagram: arsenal

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-22 kali ini menjadwalkan pertandingan seru antara Nottingham Forest vs Arsenal pada, rabu 31 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Nottingham Forest vs Arsenal, Premier League

Preview

BACA JUGA:Miris, Sejumlah Siswi SMK di Kendari Diduga Pesta Miras dan Narkoba

Tuan rumah Nottingham Forest akan menjamu Arsenal di kandang mereka yaitu City Ground pada pertandingan seru ini.

Nottingham Forest tampil kurang konsisten, setelah menang atas Blackpool di putaran ke-3, mereka hanya mampu menahan imbang Bristol City di putaran selanjutnya.

Saat ini Nottingham Forest berada di posisi ke-16 klasemen Premier League sementara dengan raihan 20 poin dari 21 pertandingan terakhir.

Sementara lawan mereka Arsenal bertengger di posisi ke-3 dengan 43 poin sama seperti Manchester City yang berada di atas mereka.

BACA JUGA:Guru Honoror Muratara Divonis 6 Bulan, Gara-gara Dilaporkan Menganiaya Murid yang Ketahuan Nyanyi di Kelas

Arsenal tampil impresif di beberapa pertandingan terakhir, salah satunya saat Arsenal menghajar Crystal Palace dengan skor 5-0.

Menang mudah atas Crystal Palace di pertandingan sebelumnya membuat mereka lebih percaya diri dan berambisi mendapatkan hasil serupa saat bertandang ke City Ground nanti.

Head to Head

Di atas kertas Arsenal lebih mendominasi atas Nottingham Forest dari 13 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Arsenal dengan delapan hasil menang, 3 hasil imbang dan dua kali menderita kekalahan atas Nottingham Forest.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: