Prediksi Blackburn Rovers vs Wrexham, FA Cup, Selasa 30 Januari 2024, Kick Off 02.30 WIB

Prediksi Blackburn Rovers vs Wrexham, FA Cup, Selasa 30 Januari 2024, Kick Off 02.30 WIB

Prediksi Blackburn Rovers vs Wrexham, FA Cup, Selasa 30 Januari 2024, Kick Off 02.30 WIB--instagram: rovers

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal FA Cup memasuki putaran ke-4 menjadwalkan pertandingan antara Blackburn Rovers vs Wrexham pada selasa, 30 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Blackburn Rovers vs Wrexham, FA Cup

Preview

BACA JUGA:Tarif Tol Palembang-Lampung 2024 Telah Resmi Ditetapkan, Cek Segini Nominalnya

Blackburn Rovers akan menjadi tuan rumah dan menjamu Wrexham di babak ke-4 di kandang mereka yaitu Elland Road pada dini hari nanti.

Blackburn Rovers tampil kurang memenuhi ekspektasi di Championship mereka akan mencoba peruntungan di FA Cup sebab di tiga pertandingan yang mereka lakoni fi FA Cup mereka tampil impresif.

Di putaran ke-3 Blackburn Rovers menang atas Cambridge United dengan skor 5-2, mereka menjadi satu dari 14 wakil dari Divisi Championship yang masih melaju di FA Cup.

Sementara Leicester City telah mengamankan tiket melaju ke babak ke-5 FA Cup, akankah Blackburn Rovers mengikuti jejak Leicester City.

BACA JUGA:Pilu, 5 Korban Tewas Kecelakaan Maut Bus vs Truk Tronton di Gresik Dimakamkan 1 Liang Lahad

Sementara Wrexham merupakan tim dari League Two atau Divisi ke-4 Liga Inggris, ada juga satu lagi wakil dari League Two yaitu Newport County yang masih bertahan di FA Cup.

Head to Head

Pertandingan ini merupakan laga perdana mereka di FA Cup, sementara kedua tim telah bertemu di Divisi Championship, League One dan Carabao Cup.

Dari 16 pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya, Wrexham lebih unggul dari Blackburn Rovers, Wrexham dengan empat hasil menang, 10 hasil imbang dan dua kali menderita kekalahan atas Blackburn Rovers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: