Bus Ringsek Sampai Kursi Keluar Menabrak Truk Tronton di Gresik, 5 Orang Meninggal Diduga Sopir Mengantuk

Bus Ringsek Sampai Kursi Keluar Menabrak Truk Tronton di Gresik, 5 Orang Meninggal Diduga Sopir Mengantuk

Bus Ringsek Sampai Kursi Keluar Menabrak Truk Tronton di Gresik, 5 Orang Meninggal Diduga Sopir Mengantuk--instagram: txt.viral

GRESIK, LINGGAUPOS.CO.ID- Kecelakaan maut di GRESIK  Bus tabrak truk, 5 orang Meninggal  kejadian diduga dikarenakan sopir mengantuk.

Kecelakaan maut di Jalan Raya Pantura, Bungah, Gresik yang melibatkan bus dan truk, mengakibatkan 5 orang meninggal dunia.

Adapun diketahui bus tersebut membawa rombongan jamaah ziarah wali asal Jetak, Pandaan, Pasuruan, kecelakaan itu terjadi pada Sabtu, 27 Januari 2024 malam sekitar pukul 21.50 WIB.

Sejumlah video dan foto beredar di media sosial usai kecelakaan naas yang terjadi antara bus dan truk itu.

BACA JUGA:Gudang Pelaminan di Lubuk Linggau Terbakar, Ada Bayi di Dalam, Begini Nasibnya

Tampak kondisi bagian depan bus ringsek, yang menandakan tabrakan adu banteng yang sangat keras, sebab kondisi bus yang ringsek parah.

Bahkan sejumlah kursi terlihat terlempar keluar, dalam video yang beredar juga memperlihatkan korban yang tergeletak di bawah bus.

Akibat kecelakaan maut itu menyebabkan arus lalu lintas mengalami kemacetan panjang hingga 2 km dari arah Gresik maupun Lamongan.

LINGGAUPOS.CO.ID mengutip dari unggahan instagram @txt.viral, dikutip pada Senin 29 Januari 2024, yang menampilkan video kondisi pasca kecelakaan.

BACA JUGA:Datangi Korban Banjir di Palembang, Ini yang Dilakukan Kapolda Sumatera Selatan Irjen A. Rachmad Wibowo

Keterangan dari Kanit Laka Lantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita Agustina menjelaskan bahwa, bus pariwisata yang terlibat dalam kecelakaan bernama Tividi dengan Nopol AB 7072 KN.

Diketahui bus tersebut mengangkut penumpang rombongan jamaah ziarah wali dari Dusun Jedak, RT 4/RW 9. Desa Karangjan, Pandaan, Pasuruan.

“Penumpang (bus) semua satu RT, mereka rombongan jamaah ziarah wali,” Ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa bus pariwisata tersebut dalam perjalanan pulang setelah sejumlah orang rombongan berziarah di makam Sunan Bonang Tuban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: