Prediksi Getafe vs Granada, La Liga, Selasa 30 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB

 Prediksi Getafe vs Granada, La Liga, Selasa 30 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Getafe vs Granada, La Liga, Selasa 30 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: getafecf

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga musim 2023/2024 telah memasuki pekan ke-22 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Getafe vs Granada pada selasa, 30 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang sudah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut, yuk simak.

Prediksi Getafe vs Granada, La Liga

Preview

BACA JUGA:Gudang Pelaminan di Lubuk Linggau Terbakar, Ada Bayi di Dalam, Begini Nasibnya

Getafe akan menjadi tuan rumah dan menjamu Granada di kandang mereka yaitu Coliseum Alfonso Perez.

Saat ini Getafe bertengger di posisi ke-10 klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 26 poin dari 20 pertandingan di musim ini.

Di pertandingan terakhirnya Getafe menderita kekalahan atas Osasuna dengan skor tipis 3-2 di pekan kemarin, sementara Granada berada di posisi ke-19 dengan raihan 11 poin dari 21 pertandingan sepanjang musim ini.

Setali tiga uang dari tuan rumah, Granada juga menderita kekalahan di pertandingan terakhirnya, mereka kalah atas Atletico Madrid dengan skor 0-1.

BACA JUGA:Datangi Korban Banjir di Palembang, Ini yang Dilakukan Kapolda Sumatera Selatan Irjen A. Rachmad Wibowo

Head to Head

Kedua tim bisa dibilang sama kuat jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya, mereka sama-sama berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak satu kali dan tiga pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Getafe (4-4-2): David Soria; Juan Iglesias, Gaston Alvarez, Omar Alderete, Diego Rico; Mason Greenwood, Djene, Nemanja Maksimovic, Jaime Mata; Borja Mayoral, Enes Unal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: