Tenang! Inilah 5 Cara Menangkal Ramalan Shio Nasib Sial Besok, 28 Januari 2024, Menjelang Imlek 2024

Tenang! Inilah 5 Cara Menangkal Ramalan Shio Nasib Sial Besok, 28 Januari 2024, Menjelang Imlek 2024

5 cara menangkal ramalan nasib sial besok, 28 Januari menjelang Imlek 2024--Freepik

LINGGAUPOS.CO.ID – Dari berbagai macam tradisi menjelang Tahun Baru China ini hampir pasti ada soal ramalan nasib sepanjang tahunnya.

Dalam ramalan ini ada beberapa yang diprediksi berlimpah dengan keberuntungan menyusul perayaan Imlek 2024, namun ada juga yang diramalkan tertimpa nasib sial di Tahun Naga Kayu 2024 ini.

Bagi kalian yang percaya dengan Shio, wajib simak ramalan berikut sebagai acuan menjalankan aktivitas besok, Minggu, 28 Januari 2024.

Walaupun zaman sudah modern seperti saat ini, ternyata masih banyak yang menjadikan Feng Shui sebagai acuan sebelum mengambil sebuah keputusan penting dalam hidup mereka.

BACA JUGA:Ramalan Shio 27 Januari 2024, Shio Monyet, Tikus, Kerbau dan Macan

Feng Shui ini sendiri merupakan praktik tradisional China Kuno yang diklaim menggunakan kekuatan energi untuk menyelaraskan individu dengan lingkungan disekitarnya.

Sementara shio sering disebut sebagai simbol binatang dalam astrologi China dan sering menjadi salah satu andalan masyarakat dalam mengetahui bagaimana ramalan nasib di masa depan.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Sabtu, 27 Januari 2024, berikut lima cara menangkal ramalan nasib sial besok, Minggu, 28 Januari 2024.

Bagi yang percaya dengan shio,  diminta untuk selalu berhati-hati, waspada dan perhatikan lingkungan di sekitar.

BACA JUGA:Malam Mingguan Nih! 5 Shio Hoki di Percintaan Hari Ini 27 Januari 2024, Babi Banyak Peruntungan Menghampiri

Sebagai catatan, kesialan ini tidak selamanya berakhir dengan hal buruk.  Namun bisa saja akan memberi suatu ujian, dan menguji kesabaran dalam memberi peringatan kepada kita untuk selalu berhati-hati dan introspeksi diri.

Sebagai informasi sebelumnya, ramalan nasib buruk hari ini, Sabtu, 27 Januari 2024. Diramalkan yang akan bernasib buruk ini yaitu shio Naga, Kambing, Kerbau, Macan, dan Anjing. 

Untuk itu diharap bagi pemilik shio tersebut dapat menerapkan lima cara ini untuk mengusir ramalan nasib sial di Tahun Naga Kayu 2024 ini.

1. Mengunjungi kuil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: