Prediksi Real Sociedad vs Rayo Vallecano, La Liga, Sabtu 27 Januari 2024, Kick Off 20.00 WIB

Prediksi Real Sociedad vs Rayo Vallecano, La Liga, Sabtu 27 Januari 2024, Kick Off 20.00 WIB

Prediksi Real Sociedad vs Rayo Vallecano, La Liga, Sabtu 27 Januari 2024, Kick Off 20.00 WIB--instagram: realsociedad

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga musim 2023/2024 telah memasuki pekan ke-22 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Real Sociedad vs Rayo Vallecano pada sabtu 27 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Real Sociedad vs Rayo Vallecano, La Liga

Preview

BACA JUGA:Mie Panjang Umur Khas Saat Perayaan Imlek, Berikut 5 Faktanya

Real Sociedad akan menjadi tuan rumah pada pertandingan pekan ke-22 La Liga ini menjamu Rayo Vallecano di kandang mereka.

Tuan rumah Real Sociedad tampil impresif di musim ini mereka di tiga pertandingan sebelumnya mendapatkan kemenangan beruntun, termasuk menang atas Celta Vigo dengan skor tipis 1-2 di semifinal Copa del Rey.

Saat ini Real Sociedad berada di posisi ke-6 klasemen sementara La Liga dengan dengan raihan 35 poin dari 21 pertandingan di musim ini.

Sementara Rayo Vallecano berada di posisi ke-13 klasemen sementara La Liga 2023/2024 dengan total 23 pon dari pertandingan yang mereka lakoni sepanjang musim.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mengatasi Mood Swing Ibu Hamil yang Cepat Berubah, Simak 7 Hal Penting Berikut

Di pertandingan terakhirnya Rayo Vallecano menderita kekalahan atas Las Palmas dengan skor 0-2 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Di atas kertas Real Sociedad sedikit lebih unggul dari Rayo Vallecano dari lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Real Sociedad dengan dua hasil menang dan tiga hasil imbang atas Rayo Vallecano.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: