Prediksi Juventus vs Empoli, Serie A, Minggu 28 Januari 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Juventus vs Empoli, Serie A, Minggu 28 Januari 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Juventus vs Empoli, Serie A, Minggu 28 Januari 2024, Kick Off 00.00 WIB--instagram: juventus

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 telah memasuki pekan ke-22 menjadwalkan pertandingan antara Juventus vs Empoli pada minggu 28 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Juventus vs Empoli, Serie A

Preview

BACA JUGA:Viral, Ponpes di Aceh Dilanda Kebakaran Hebat, Guru Patah Tulang Karena Panik

Di pertandingan terakhirnya Juventus mendapatkan hasil menang atas Lecce dengan skor 3-0, saat ini Si Nyonya Tua bertengger di posisi teratas klasemen dengan raihan 52 poin dari 21 pertandingan yang telah mereka lakoni.

Setali tiga uang Empoli mendapatkan hasil menang atas Monza dengan skor 3-0 di pertandingan terakhirnya.

Di sisi lain Empoli berada di posisi ke-19 klasemen sementara Serie A dengan mengumpulkan 16 poin dari 21 pertandingan sepanjang musim ini.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung?

BACA JUGA:Tega, Suami Bunuh Istri di Aceh, Sempat Tidur dengan Jasadnya, Gegara Kecewa Diselingkuhi

Head to Head

Di atas kertas Juventus lebih unggul dan mendominasi dari Empoli dari 23 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Juventus dengan 18 hasil menang, dua hasil imbang dan tiga kali menderita kekalahan atas Empoli.

Prediksi Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Wojciech Szczesny, Frederico Gatti, Bremer, Danilo, Weston McKennie, Fabio Miretti, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic, Dusan Vlahovic, Federico Chiesa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: