Lowongan Kerja Palembang Terbaru PT Temas Tbk, Berikut Persyaratan dan Cara Daftarnya

Lowongan Kerja Palembang Terbaru PT Temas Tbk, Berikut Persyaratan dan Cara Daftarnya

Lowongan Kerja Palembang Terbaru PT Temas Tbk, Berikut Persyaratan dan Cara Daftarnya--Pixabay.com

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Simak berikut adalah lowongan kerja di Palembang terbaru di PT Temas Tbk, berikut ulasan selengkapnya.

Info teruntuk kamu yang sedang mencari lowongan kerja, saat ini PT Temas Tbk sedang memberikan kesempatan bagi kamu untuk bekerja.

Sebelum pembahasan lebih lanjut perlu kamu ketahui dulu apa itu PT Temas Tbk, jadi PT Temas Tbk dulu dikenal dengan PT. Pelayaran Tempuran Emas Tbk (TMAS)

atau yang dikenal sebagai Temas Line perusahaan yang bergerak di bidang transportasi domestic dan internasional, terutama untuk mengangkut penumpang, kargo dan hewan melalui kapal.

BACA JUGA:Tega, Suami Bunuh Istri di Aceh, Sempat Tidur dengan Jasadnya, Gegara Kecewa Diselingkuhi

bertindak sebagai agen dalam bisnis pelayaran dan terlibat pembelian dan penjualan kapal dan peralatan terkait, saat ini PT Temas Tbk sedang sedang membuka lowongan pekerjaan baru.

PT TEMAS Tbk. Didirikan oleh Harto Khusumo, Wong Chau Lin dan koentojo pada 1987 dengan kapal pertama KM. Latoa dan berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya.

Seperti mengutip dari mediainfokarir.id, pada Sabtu 26 januari 2024, disebutkan bahwa ada lowongan pekerjaan terbaru di PT Temas Tbk.

Saat ini PT Temas Tbk memberikan kesempatan lowongan pekerjaan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut.

BACA JUGA:Ramalan Shio Kambing di 2024, Siap-Siap Akan Mengalami Peningkatan Karier, Waspada Pada Kesehatan

Posisi : Internal Audit Staff

Kualifikasi:

Adapun kualifikasi yang dibutuhkan untuk dapat mendaftar, yaitu sebagai berikut:

• Minimal diploma atau sarjana jurusan akuntansi memiliki pengalaman 1 tahun dibidang yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: