Apple Rilis 6 Emoji Baru di iOS 17.4, Simak Apa Saja!

Apple Rilis 6 Emoji Baru di iOS 17.4, Simak Apa Saja!

Apple Rilis 6 Emoji Baru di iOS 17.4.--Instagram @infipop.id

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi Laptop Mati Karena Overheat, Coba Cek Kondisi Baterai dan Charger

Selain itu ada empat kombinasi emoji keluarga baru bersama dengan pembaruan emoji enam orang yang kini memiliki arah menghadap yang berbeda baik menghadap kanan atau kiri.

“Selain empat emoji keluarga baru tanpa spesifikasi gender ini, iOS 17.4 beta juga mengubah semua desain emoji keluarga yang sudah ada,” kata Emojipedia.

Selanjutnya, ada pilihan arah menghadap kepala ini juga dapat dipakai dengan emoji orang berjalan, berlari, berlutut, orang dengan tongkat putih, orang dengan kursi roda manual dan orang dengan kursi roda bermotor.

Diketahui, Apple juga menambahkan sejumlah karakter non emoji baru yang dipakai di Tiongkok.

BACA JUGA:Inilah 5 Cara Sebelum Membeli SSD Laptop, Agar Tidak Asal Pilih

Sehabis karakter emoji baru disetujui, pembuat smartphone seperti Apple butuh waktu beberapa bulan dalam merancang karya seni untuk emoji tersebut.

Apple sebelumnya pada iOS 16.4 ada perubahan emoji yang mencakup wajah gemetar, hati merah muda, hati biru muda, keledai, rusa besar, angsa, sayap, ubur-ubur, eceng gondok, kacang polong, jahe, seruling, maracas, hingga burung hitam.

Menurut informasi, iOS 17.4 beta juga memperkenalkan 108 emoji baru yang menggambarkan orang dengan arah tertentu dan berbagai warna kulit serta gender untuk karakter-karakter tersebut.

iOS 17.4 diharapkan dapat digunakan oleh publik secara luas pada musim semi ini.

BACA JUGA:7 Tips Atasi Kecanduan Main Handphone, Orang Indonesia Main Handphone Paling Lama di Dunia

Itulah informasi seputar Apple rilis enam emoji baru di iOS 17.4. Semoga bermanfaat. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di sudut kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: