Ramalan Shio Anjing 2024, Jangan Kecewa Terus Perjuangkan Karirmu, Ada Baik Buruknya

Ramalan Shio Anjing 2024, Jangan Kecewa Terus Perjuangkan Karirmu, Ada Baik Buruknya

Ramalan Shio Anjing 2024, Jangan Kecewa Terus Perjuangkan Karirmu, Ada Baik Buruknya--freepik

LINGGAUPOS.CO.ID - Ketahui ramalan shio anjing 2024, tahun ini akan ada berbagai hal yang datang, jangan kecewa terus perjuangkan karirmu, selalu ada baik dan buruknya. Berikut ulasan selengkapnya.

Shio Anjing menempati posisi unik dalam zodiak China, dikenal karena sifatnya yang hati-hati, loyalitas tinggi dan kejujuran yang melekat pada mereka.

Shio adalah dua belas hewan yang mewakili tahun, bulan, dan jam tertentu dalam astrologi Tionghoa, termasuk shio Anjing ini.

Secara tradisi, shio dimulai dari lambang hewan tikus, ada dua belas lambing hewan shio, yaitu dimulai dengan Tikus, Kerbau, Macan, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing.

BACA JUGA:Tegas! Menlu Indonesia Retno Walk Out Saat Dubes Israel Pidato di DK PBB, Berikut Alasannya

Shio sendiri diketahui berdasarkan pada tahun kelahiran anda. Tahun-tahun yang termasuk dalam shio anjing dapat ditemukan dalam tabel zodiak Cina.

Adapun diketahui tahun lahir Shio anjing yaitu, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006 dan 2018, selain itu ada lima jenis shio anjing yang memiliki karakteristik yang berbeda.

Shio adalah salah satu elemen penting dalam astrologi China yang digunakan untuk meramalkan nasib dan sifat individu berdasarkan tahun lahir, dari Shio juga dapat diketahui karakteristik seseorang.

Nah, ramalan shio anjing pada 2024 akan menjadi tahun yang menantang bagi shio anjing dalam hal karier.

BACA JUGA:Inilah 7 Shio Hoki Hari Ini, Ramalan Jumat 26 Januari 2024 Pekerjaan Semakin Mudah

Sebab akan ada banyak hambatan dan kesulitan yang akan datang, untuk itu kamu mesti terus semangat perjuangkan karir mu.

Lantas seperti apa ramalan shio anjing berdasarkan dari beberapa sisi. Berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda mengutip dari berbagai sumber, dibawah ini.

Ramalan Shio Anjing 2024

1. Asmara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: