Karakter Shio Kelinci, Serta Ramalannya di Tahun Naga Kayu 2024

Karakter Shio Kelinci, Serta Ramalannya di Tahun Naga Kayu 2024

Karakter Shio Kelinci, Serta Ramalannya di Tahun Naga Kayu 2024--freepik

LINGGAUPOS.CO.ID - Ketahui karakter yang dimiliki oleh shio kelinci, memiliki karakter yang berbeda dari setiap elemen, cek seperti apa karaktermu, berikut ini.

Dalam astrologi Tiongkok dikenal yang namanya Shio. Shio adalah dua belas hewan yang mewakili tahun, bulan, dan jam tertentu dalam astrologi Tionghoa.

Secara tradisi, shio dimulai dari lambang hewan tikus, ada dua belas lambang hewan shio, yaitu dimulai dengan Tikus, Kerbau, Macan, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing. 

Setiap shio juga memiliki sifat dan karakter yang berbeda, kali ini kita akan mengulas mengenai shio Kelinci.

BACA JUGA:Ramalan Shio Macan 2024, dari Karier Hingga Hubungan Asmara, Hal ini yang akan Terjadi di Hidupmu

Shio kelinci adalah salah satu shio yang paling lembut dari kedua belas shio yang disebutkan sebelumnya.

Kelinci merupakan hewan ke empat dalam kalender China. Shio kelinci memiliki karakter warna putih halus. Adapun elemen dari shio kelinci yaitu logam, air, api, kayu dan bumi.

Lantas seperti apa karakter yang dimiliki orang dengan shio kelinci ini, berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, mengutip dari berbagai sumber, dibawah ini.

Karakter Shio Kelinci

BACA JUGA:Bagaimana Pandangan Islam Mengenai Shio Imlek 2024, Cari Tahu Informasi di Sini

Shio Kelinci adalah satu dari yang paling lembut di antara kedua belas shio. Hal ini berarti, orang dengan shio kelinci biasanya baik hati, manis, dan populer.

Shio kelinci juga memiliki sifat yang menyenangkan dalam berteman. Disamping itu, orang yang bershio kelinci juga dikenal mampu berpenampilan yang apik dan menawan.

Meski demikian shio kelinci juga merupakan seorang pesimistis. Kuno dan selalu merasa tidak aman, sehingga tidak menyukai perubahan.

Selain itu, shio kelinci yang tenang tidak suka berdebat dan lebih menikmati kehidupan yang damai. Shio kelinci sangat perasa dan penuh kasih sayang, serta mudah menangis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: