Prediksi Tajikistan vs Lebanon, Piala Asia, Senin 22 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Tajikistan vs Lebanon, Piala Asia, Senin 22 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Tajikistan vs Lebanon, Piala Asia, Senin 22 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB--instagram: fft_official

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Asia 2023 memasuki matchday ke-3 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Tajikistan dan Lebanon di Grup A Piala Asia 2023, pada senin 22 januari 2023, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru in, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Tajikistan vs Lebanon, Piala Asia

Preview

BACA JUGA:Durian di Lubuk Linggau Murah Banget, Mulai dari Rp5.000, Ini Lokasi Tempat Jualannya

Di pertandingan terakhirnya Tajikistan hanya mampu mendapatkan hasil imbang atas China dengan skor 0-0 dan satu pertandingan sebelumnya mereka menderita kekalahan atas Qatar dengan skor 1-0.

Sementara Lebanon saat ini berstatus sebagai tim juru kunci di Grup A Piala Asia, mereka dengan hasil kalah atas Qatar dan imbang atas China namun mereka telah kebobolan tiga kali di pertandingan sebelumnya.

Pertandingan ini menjadi laga penting untuk kedua tim, keduanya masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar.

Jika china kalah atas Lebanon, pemenang pada pertandingan ini akan menjadi runner-up Grup A, bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Rhoma Irama Menilai Rakyat Indonesia Sudah Pandai Memilih Pemimpin

Head to Head

Ini akan menjadi pertemuan perdana mereka pada laga kompetitif.

Prediksi Susunan Pemain

Tajikistan (4-4-2): Rustam Yatimov; Akhtam Nazarov, Zoir Dzhuraboyev, Vakhdat Khanonov, Manuchekhr Safarov; Ehson Panjshanbe, Alisher Shukurov, Parvizdzhon Umarbayev, Mukhammadzhon Rakhimov; Shahrom Samiev, Amadoni Kamolov.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: