Prediksi Villarreal vs Mallorca, La Liga, Sabtu 20 Januari 2024, Kick Off 22.30 WIB

Prediksi Villarreal vs Mallorca, La Liga, Sabtu 20 Januari 2024, Kick Off 22.30 WIB

Prediksi Villarreal vs Mallorca, La Liga, Sabtu 20 Januari 2024, Kick Off 22.30 WIB--instagram: villarrealcf

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga musim 2023/2024 telah memasuki pekan ke-21 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Villarreal kontra Mallorca pada sabtu 20 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 22.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Villarreal vs Mallorca, La Liga

Preview

BACA JUGA:Tiga Kabupaten di Sumatera Selatan Masih Banjir, Pj Gubernur Beri Pesan ke Bupati

Villarreal akan menjadi tuan rumah di pertandingan seru ini dan menjamu Mallorca di kandang mereka yaitu Estadio de La Ceramica.

Villarreal di musim ini tampil kurang konsisten dengan hanya berada di posisi ke-15 klasemen sementara La Liga musim ini dengan raihan 19 poin dari 20 pertandingan.

Di tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi yang mereka ikuti mereka selalu mendapatkan hasil negatif dengan mendapatkan hasil kalah termasuk dua kekalahan di La Liga saat menghadapi Valencia dan Las Palmas.

Sementara Mallorca mendapatkan hasil lebih baik dari Villarreal dari 10 pertandingan yang mereka lakoni mereka hanya kalah satu kali di semua kompetisi yang mereka jalani di musim ini.

BACA JUGA:Inilah 9 Daftar Produk Home Living Agar Nyaman Maksimal Saat di Rumah

Di pertandingan terakhirnya Mallorca dengan hasil imbang atas Celta Vigo dengan skor 1-1.

Head to Head

Di atas kertas Villarreal lebih unggul dan mendominasi dari Mallorca dari 25 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Villarreal dengan 13 hasil menang, enam hasil imbang dan menderita enam kali kekalahan atas Mallorca.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: