Link dan Spoiler One Piece Chapter 1104 Beserta Link Bacanya: Tantangan Pulau Egghead

Link dan Spoiler One Piece Chapter 1104 Beserta Link Bacanya: Tantangan Pulau Egghead

Link dan Spoiler One Piece Chapter 1104 Beserta Link Bacanya: Tantangan Pulau Egghead--instagram: mangacomicpanels

LINGGAUPOS.CO.ID - Spoiler One Piece chapter 1104 yang sudah kamu tunggu-tunggu beserta link bacanya, simak dalam ulasan berikut ini.

Manga One Piece chapter 1104 akhirnya akan dirilis pada pekan ini, tentunya chapter kali ini sudah dinanti nantikan oleh pecinta One Piece.

Pasti anda sudah tak asing lagi dengan manga One Piece ini, sebab manga ini merupakan salah satu yang terpopuler di dunia.

Seri manga yang memiliki banyak penggemarnya di seluruh dunia ini, ialah mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki dan tak lupa kru bajak lautnya, yang dinamakan Bajak Laut Topi Jerami.

BACA JUGA:Luhut Bakal Naikkan Pajak Motor Bensin, Begini Penjelasannya

Manga Karya Eiichiro Oda ini terkenal dengan ceritanya yang seru penuh petualangan, aksi, humor, serta karakter-karakter unik yang ditampilkan.

Tentunya One Piece chapter 1104 akan menghadirkan cerita yang menarik, dan penuh tantangan yang membuat pecinta manga ini semakin tidak sabar menanti perilisannya.

Namun, dalam ulsan kali ini akan sedikit membahas spoiler dari One Piece chapter 1104, untuk memberi gambaran pada anda bagaimana chapter selanjutnya ini.

Nah, salah satu arc yang paling menarik perhatian dari para penggemar adalah arc Egghead, yang merupakan arc terbaru dalam seri ini.

BACA JUGA:Jemaah Umrah Paket 12 Hari Ummi Wisata Travel Diberangkatkan

Arc Egghead dimulai dengan menampilkan Luffy dan kawan-kawan yang tiba di sebuah pulau misterius yang bentuknya seperti telur raksasa.

Di pulau itu, mereka kemudian bertemu dengan berbagai tokoh baru, seperti Satur, seorang anggota dari kelompok bajak laut yang disebut The Eggheads dan Kuma,

Selanjutnya seorang mantan anggota dari Shichibukai yang telah menjadi senjata manusia milik Pemerintah Dunia.

Arc ini pun akan mengungkapkan banyak rahasia dan misteri yang terkait dengan dunia One Pice, misalnya seperti asal usul Kuma, hubungannya dengan Jewelry Bonney, serta penyakit yang diderita oleh Bonney.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: