Prediksi Hong Kong vs Iran, Piala Asia, Sabtu 20 Januari 2024, Kick Off 00.30 WIB

Prediksi Hong Kong vs Iran, Piala Asia, Sabtu 20 Januari 2024, Kick Off 00.30 WIB

Prediksi Hong Kong vs Iran, Piala Asia, Sabtu 20 Januari 2024, Kick Off 00.30 WIB--instagram: teammellifootball

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Asia menjadwalkan pertandingan antara Hong Kong vs Iran pada sabtu 19 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 00.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Hong Kong vs Iran, Piala Asia

Preview

BACA JUGA:10 Orang WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Sidang Litmas Awal dan Litmas Integrasi

Matchday ke-2 Piala Asia Hong Kong vs Iran ini akan berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Iran salah satu negara yang difavoritkan melaju ke babak selanjutnya.

Hong Kong yang memulai Kembali di kompetisi ini setelah 50 tahun absen akan melawan Iran yang menang di laga pembuka saat melawan Palestina dengan hasil menang 4-1.

Sementara Hong Kong di matchday pertama menderita kekalahan atas Uni Emirat Arab (UEA) dengan skor 3-1.

Hong Kong berada di ranking FIFA terendah menunjukan peningkatan performa dengan berhasil menyamakan kedudukan saat melawan Uni Emirat Arab sebelum akhirnya dikalahkan.

BACA JUGA:Prediksi Senegal vs Kamerun, Piala Afrika, Sabtu 20 Januari 2024, Kick Off 00.00 WIB

Sementara itu Iran tampil dengan impresif, di pertandingan saat melawan Palestina kemarin, mereka tidak terkalahkan dari lawan Asia sejak 2022.

Head to Head

Menurut histori kedua tim sudah bertemu sebanyak 11 kali di kompetisi ini, dari 11 pertandingan tersebut Iran unggul dan mendominasi selalu menang sejak tahun 2007.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: