Prediksi Suriah vs Australia, Piala Asia, Kamis 18 Januari 2024, Kick Off 18.30 WIB

Prediksi Suriah vs Australia, Piala Asia, Kamis 18 Januari 2024, Kick Off 18.30 WIB

Prediksi Suriah vs Australia, Piala Asia, Kamis 18 Januari 2024, Kick Off 18.30 WIB--instagram: socceroos

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Asia menjadwalkan matchday Grup B, pertandingan antara Suriah kontra Australia pada, kamis 18 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan ini, kalian bisa menyimak prediksi yang sudah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Suriah vs Australia, Piala Asia

Preview

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pelajar SMP di Lubuk Linggau Tewas Saat Pergi ke Sekolah

Matchday kedua ini grup B Piala Asia ini yang menjadwalkan pertandingan antara Australia kontra Suriah akan berlangsung di Stadion Jassim Bin Hamad.

Di pertandingan terakhirnya Suriah mendapatkan hasil imbang atas Uzbekistan dengan skor 0-0 di matchday pertama, satu poin imbang membuat Suriah berada di posisi ke-2 klasemen Grup B.

Di lain sisi Australia mendapatkan hasil menang di Matchday pertama saat menghadapi India dengan skor 2-0, poin menang atas India membuat Australia berada di posisi puncak klasemen Grup.

Australia akan berambisi menang atas Suriah guna mengamankan tiket menuju babak ke 16 besar, bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Peduli Kemanusiaan, PD Muhammadiyah Lubuklinggau Berikan Bantuan Korban Banjir di Muratara

Head to Head

Di atas kertas Australia lebih unggul dari Suriah dari tiga laga yang mempertemukan keduanya di semua kompetisi Australia dengan dua hasil menang dan satu hasil imbang atas Suriah.

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Suriah (4-4-2): Ahmad Madanieh; Abdul Rahman Weiss, Aiham Ousou, Thaer Krouma, Mouaiad Al Ajaan; Mahmoud Al Aswad, Jalil Elias, Ezequiel Ham, Ammar Ramadan; Pablo Sabbag, Ibrahim Hesar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: