Prediksi Mesir vs Ghana, Piala Afrika, Jumat 19 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Mesir vs Ghana, Piala Afrika, Jumat 19 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Mesir vs Ghana, Piala Afrika, Jumat 19 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: efasocial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Afrika menjadwalkan pertandingan antara Mesir kontra Ghana pada jumat 19 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Mesir vs Ghana, Piala Afrika

Preview

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pelajar SMP di Lubuk Linggau Tewas Saat Pergi ke Sekolah

Mesir merupakan runner-up dari Piala Afrika sebelumnya, Mesir tampil tidak memenuhi ekspektasi mereka hanya bermain dengan hasil imbang saat menghadapi Mozambik di laga pembuka dengan skor 2-2.

Sebagai pemenang 7 kali dan runner-up di Piala Afrika sebelumnya tentu Mesir difavoritkan sebagai pemenang di pertandingan tersebut.

Sementara itu Ghana yang merupakan juara empat kali Piala Afrika menderita kekalahan yang mengejutkan atas Cape Verde kalah dengan skor tipis 1-2.

Pertandingan ini merupakan pertandingan wajib menang untuk Ghana, sementara Mesir juga berambisi menang agar memastikan lolos ke babak selanjutnya finis sebagai dua teratas klasemen Grup.

BACA JUGA:Peduli Kemanusiaan, PD Muhammadiyah Lubuklinggau Berikan Bantuan Korban Banjir di Muratara

Head to Head

Di atas kertas Mesir lebih unggul dan mendominasi dari Ghana dari 23 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Mesir dengan 12 hasil menang, 5 hasil imbang dan 6 kali menderita kekalahan atas Mesir di semua kompetisi yang mempertemukan keduanya.

Prediksi Susunan Pemain

Mesir (4-3-3): El-Shenawy; Hany, Hegazy, Abdelmonem, Hamdi; Zizo, Elneny, Fathi; Salah, Mohamed, Trezeguet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: