Prediksi Osasuna vs Real Sociedad, Copa del Rey, Kamis 18 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Osasuna vs Real Sociedad, Copa del Rey, Kamis 18 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Osasuna vs Real Sociedad, Copa del Rey, Kamis 18 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: caosasuna

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa del Rey musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Osasuna kontra Real Sociedad pada kamis 18 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Osasuna vs Real Sociedad, Copa del Rey

Preview

BACA JUGA:Seorang Fotografer Berhasil Mengabadikan Foto Dua Penguin yang Saling Berpelukan

Pertandingan babak 16 besar Copa del Rey musim 2023/2024 kali ini akan diadakan di Stadion El Sadar kandang milik Osasuna.

Di pertandingan sebelumnya Osasuna kalah atas Barcelona dengan skor 2-0 di Supercopa de Espana yang berlangsung di Arab Saudi pada partai semifinal.

Real Sociedad tidak akan diisi oleh dua pemain yang harus absen membela Timnas mereka, yaitu Takefusa Kubo yang dipanggil Jepang untuk mengikuti Piala Asia dan Hamari Traore yang membela Mali di Piala Afrika.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Mitos Ibu Hamil Harus Bawa Peniti dan Gunting, Apa Hukumnya

Head to Head

Di atas kertas Real Sociedad lebih unggul dari Osasuna dari lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Real Sociedad dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan atas Osasuna.

Prediksi Susunan Pemain

Osasuna (4-3-3): Sergio Herrera; Ruben Pena, Juan Cruz, Alejandro Catena, David Garcia, Jesus Areso; Moi Gomez, Iker Munoz, Aimar Oroz; Jose Manuel Arnaiz, Ante Budimir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: