Prediksi Blackpool vs Nottingham Forest, FA Cup, Kamis 18 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Blackpool vs Nottingham Forest, FA Cup, Kamis 18 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Blackpool vs Nottingham Forest, FA Cup, Kamis 18 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB--instagram: blackpoolfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal FA Cup musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Blackpool kontra Nottingham Forest pada, kamis 18 januari 2024 kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, berupa, preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Blackpool vs Nottingham Forest, FA Cup

Preview

BACA JUGA:Wadaw, Instagram Cawapres Mahfud MD Diretas, Tampilkan Video Orang Israel

Pertandingan yang akan berlangsung pada dini hari nanti merupakan replay putaran ketiga Fa Cup di pertemuan pertama kedua tim di musim ini yang berlangsung di City Ground kedua tim bermain dengan hasil imbang 2-2.

Nottingham Forest sebagai divisi Premier League dibuat kewalahan saat menghadapi Blackpool yang sejatinya merupakan tim yang bermain di divisi League One.

Blackpool bahkan sempat memimpin dua gol sebelum akhirnya kedudukan disamakan oleh Nottingham Forest.

Blackpool tampil impresif sepanjang musim mereka saat ini merupakan penghuni posisi ke-8 klasemen sementara League One dengan raihan 42 poin dari 27 pertandingan yang mereka lakoni.

BACA JUGA:Prediksi Maroko vs Tanzania, Piala Afrika 2023, Kamis 18 Januari 2024, Kick Off 00.00 WIB

Dari lima pertandingan terakhir yang mereka jalanin, Blackpool mendapatkan tiga hasil menang datu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan.

Di pertandingan terakhirnya Blackpool juga mendapatkan hasil menang atas Exeter City dengan skor 2-0 menjadikan modal yang bagus untuk menghadapi Nottingham Forest nanti.

Sementara Nottingham Forest bertengger di posisi ke-15 klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 20 poin dari 20 pertandingan.

Di lima pertandingan terakhirnya Nottingham dengan dua hasil menang satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: