Prediksi Valencia vs Celta Vigo, Copa del Rey, Kamis 18 Januari 2024, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Valencia vs Celta Vigo, Copa del Rey, Kamis 18 Januari 2024, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Valencia vs Celta Vigo, Copa del Rey, Kamis 18 Januari 2024, Kick Off 02.00 WIB--instagram: valenciacf

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa del Rey musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Valencia kontra Celta Vigo, pada kamis 18 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Valencia vs Celta Vigo, Copa del Rey

Preview

BACA JUGA:Maskapai Garuda Indonesia Kolaborasi dengan Pokemon, Luncurkan Pikachu Jet GA

Valencia akan menjadi tuan rumah dan menjamu Celta Vigo di Mestalla dalam babak 16 besar Copa del Rey.

Baik Valencia maupun Celta Vigo tampil mengesankan di awal tahun 2024 dan pertandingan ini juga akan menjadi tiket untuk merebutkan siapa yang akan melaju ke babak perempat final.

Seperti yang dikatakan sebelumnya Valencia gahar tampil impresif sepanjang musim dengan menghasilkan empat kemenangan berturut di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Di pertandingan terakhir yang mereka lakoni Valencia berhasil menang atas Cadiz dengan skor 4-1, sementara Celta Vigo mendapatkan satu hasil imbang saat melawan Mallorca dan tiga pertandingan lainnya berakhir dengan hasil menang.

BACA JUGA:Prediksi Tajikistan vs Qatar, Piala Asia 2023, Rabu 17 Januari 2024, Kick Off 21.30 WIB

Valencia sebagai juara bertahan sebanyak delapan kali Copa del Rey dan di La Liga musim ini menempati di posisi ke-8 sementara Celta Vigo di La Liga musim ini berada di posisi ke-16.

Head to Head

Di atas kertas Valencia lebih unggul dan mendominasi dari Celta Vigo, dari 31 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Celta Vigo berhasil mendapatkan 17 hasil menang enam hasil imbang dan menderita kekalahan sebanyak delapan kali.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: